Ambisi Del Boy KO Gypsy King

Ambisi Del Boy KO Gypsy King

Memuat…

Jadwal Tinju Dunia Derek Chisora ​​vs Tyson Fury: Del Boy Ambition KO Gypsy King. Foto: IST

NEW YORK – Jadwal tinju dunia Derek Chisora ​​vs Tyson Fury ada di artikel ini. Del Boy, nama panggilan Derek Chisora bertujuan untuk melumpuhkan Tyson Fury dalam pertarungan akhir tahun ini.

Duel tersebut akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (3/12/2022). Keduanya bertarung antara juara kelas berat WBC Fury dan juara kelas berat Internasional WBA Chisora.

Baca Juga: Trilogi Tyson Fury Derek Chisora ​​Menjadi Bumerang Jelang Trilogi Duel

Meski bukan favorit, Chisora ​​optimistis bisa menang melawan Gypsy King –julukan Tyson Fury. Padahal ia mengincar kemenangan KO dari pertarungan tersebut.

“Saya 100 persen optimis mengalahkan Fury. Ini pertarungan hebat. Saya harus menang dengan KO,” kata Derek Chisora ​​dikutip dari Boxing News 24, Selasa (22/11/2022).

Meskipun demikian, Chisora​​​​​​​​​​​​​​​​​ Namun ia percaya bahwa Fury sering melakukan beberapa kesalahan yang membuatnya percaya bahwa dirinya memiliki peluang untuk menang.

“Pria itu adalah petarung yang hebat. Dia masuk ke lubang yang lebih besar dan keluar dari lubang yang lebih besar dan membuktikan semua orang salah,” lanjut Chisora.

Pada pertemuan sebelumnya di tahun 2014, Chisora ​​juga harus mengakui kekalahan dari Fury. Meski begitu, dia menegaskan tidak akan ada yang tahu bagaimana keputusan itu nantinya didapat.

“Anda harus angkat topi ketika seseorang menunjukkan kemampuan terbaiknya. Tapi kami tidak akan tahu (ke depan), kami tidak tahu,” pungkas Chisora.

(persediaan)