Azhar Suardi, Sosok di Balik Akun @belajarngekonten

Azhar Suardi, Sosok di Balik Akun @belajarngekonten

Memuat…

Akun media sosial @belajarngekonten pasti sobat kenal. FOTO/MNC MEDIA

JAKARTA – Akun media sosial @belajarngekonten wajib Sobat ketahui. Tapi tahukah Anda siapa orang di balik akun ini?

Ya, dia adalah Azhar Suardi. Pria kelahiran Pinrang, Sulawesi Selatan ini masih berusia 24 tahun.

Perjalanan Azhar untuk akhirnya menemukan tema dan jenis konten yang tepat telah menempuh perjalanan panjang.

“Sebenarnya awalnya saya ingin berbagi cara membuat konten, terutama untuk pemula… sampai akhirnya saya mengerti bahwa target audiens saya adalah orang yang ingin membuat konten, jadi saya menetapkan audiens saya adalah orang yang benar-benar pemula, jadi ketika orang yang ingin belajar mendekati saya,” kata Azhar saat sesi wawancara dengan BuddyKu.

Lebih lanjut, ia menilai media sosial telah berkembang pesat dan cukup produktif. Azhar sebelumnya bekerja di kantoran dan harus berbagi

Waktu, dengan aktivitasnya memproduksi konten media sosial, kini telah mengambil langkah tegas untuk berhenti, dan menjadi pembuat konten penuh waktu.

“Saya berpikir untuk menjadi full-time content creator karena akhir-akhir ini saya mendapatkan banyak undangan untuk workshop offline dan menurut saya itu lebih penting daripada bekerja (di kantor)… makanya saya memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak ( bekerja di kantor) dan memilih pembuat konten penuh waktu,” kata Azhar.

Azhar tak segan-segan membagikan pengalamannya sekaligus hal-hal yang perlu diperhatikan bagi para kreator yang ingin mengikuti jejaknya sebagai full-time content creator.

“Dari perspektif akun berkelanjutan, Anda perlu mengetahui berapa banyak dukungan yang bisa Anda dapatkan dalam sebulan. Anda harus tetap menggunakan dukungan Anda.” dia berkata.

Dalam wawancara dengan BuddyKu, tidak hanya berbicara tentang karirnya di dunia konten, Azhar juga memberikan beberapa tips seperti cara mengoptimalkan konten, hingga alat untuk membuat konten yang jarang diketahui banyak orang.

Sekarang! bagi Sobat yang penasaran dengan konten yang dibuat oleh Azhar Suardi

Sobat, yuk download BuddyKu langsung di play store dan app store atau klik disini Sobat!

(wbs)