Bagi-bagi Duit Trik Baru Hadapi Hater

Bagi-bagi Duit Trik Baru Hadapi Hater


Jakarta

Komedian Kiky Saputri menjadi sasaran perundungan setelah menggugat pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun Kiky membalasnya dengan memberikan uang.

Kiky Saputri justru memberikan uang kepada akun yang mengaku sebagai fans Lesti Kejora dan Rizky Billiard yang membullynya. Menurutnya, ini adalah cara baru untuk mengatasi masalah bullying.

“(Memberi uang) bisa jadi trik baru buat teman yang di-bully,” kata Kiky Saputri saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2022).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Kiky Saputri curiga bahwa orang yang mem-bully-nya mungkin dalam masalah dan beralih ke komik yang baru saja ia ikuti sebagai jalan keluar. Oleh karena itu, pemeran film ‘Imperfect’ ingin meringankan beban para pengganggu dengan berbagi uang.

“Misalnya, kalau saya melihat ada masalah lain, saya buang amarah saya. Jadi kita coba ajak dia berbuat kebaikan untuk meringankan bebannya,” kata Kiky Saputri.

“Saya selalu punya pikiran dan pandangan ketika saya menghujat dan memaki orang lain, itu hanya ketika hidup tidak baik. Makanya ketika ada sesuatu yang tidak baik dalam hidupnya, akhirnya dia melampiaskannya pada orang,” jelasnya.

Dia mengatakan, cara dia membagi-bagikan uang seperti itu menjadi bukti bahwa cara itu efektif untuk membungkam para pembenci.

“Ini bisa jadi pelajaran buat teman-teman, nggak usah nunggu-nunggu lho, sakit hati, mendingan uang,” pungkasnya.

Kiky Saputri sempat bikin heboh ketika muncul pertanyaan membara soal kasus KDRT dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Akibat ulahnya, banyak penggemar Leslar yang mengecam komik tersebut.

Banyak yang menganggap Kiky Saputri dianggap tidak punya empati karena menjadikan kasus KDRT sebagai bahan lelucon. Bahkan komiknya didoakan untuk karma.

Simak Video “Sebelum Terima Lamaran Suami, Kiky Saputri Umrah”
[Gambas:Video 20detik]
(ah/nanah)