BenQ Rilis Monitor Gaming 240Hz, Harganya Mulai Rp 9 Jutaan

BenQ Rilis Monitor Gaming 240Hz, Harganya Mulai Rp 9 Jutaan

Jakarta

BenQ merilis dua monitor gaming baru dari jajaran Mobiuz, yaitu EX270QN dan EX270M. Harga mulai dari Rp 9 jutaan.

Kedua monitor ini ditujukan untuk gaming karena memiliki refresh rate hingga 240Hz dan berbagai fitur pendukung lainnya, seperti teknologi Freesync Premium Pro dan 1ms GtG/MPRT. Dengan refresh rate 240Hz, artinya monitor tersebut mampu menampilkan hingga 240 gambar per detik, tentunya jika spesifikasi PC mendukungnya.

Dengan frame rate setinggi itu, gambar yang ditampilkan akan sangat halus. Didukung dengan input lag yang sangat rendah yaitu 1ms GtG/MPRT, layar ini juga akan sangat responsif, ditambah lagi dengan kemampuan Freesync Premium Pro yang dapat menghilangkan screen tearing.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Seperti namanya, EX270QM dan EX270M menggunakan panel layar berukuran 27 inci. Perbedaannya terletak pada resolusinya, yaitu QHD pada EX270QM dan FHD pada EX270M. Keduanya hadir dengan bezel tipis yang membuatnya terlihat premium.

Monitor ini dapat diatur ketinggiannya hingga 100mm, miring 5 derajat ke bawah dan 15 derajat ke atas serta belok kanan dan kiri 15 derajat. Semua penyesuaian ini untuk memastikan penggunaan yang nyaman.

Mobiuz juga dilengkapi dengan teknologi HDRi dan 11 mode tampilan lainnya untuk menampilkan game dan film dengan kualitas terbaik tanpa overexposure. Selain itu, juga dilengkapi dengan built-in speaker yang disetel langsung oleh ahli speaker dari TreVolo.

Kedua monitor ini bisa dibeli di berbagai situs e-commerce Indonesia, atau bahkan melalui mitra BenQ seperti PS Enterprise. Harganya Rp 9,7 juta untuk EX270M dan Rp 17 juta untuk EX270QM.

Tonton Video “Elon Musk Memanggil Twitter Hidup”.
[Gambas:Video 20detik]

(asj/asj)