Cara Main Game Sakura School Simulator untuk Pemula, Awas Ketagihan!

Cara Main Game Sakura School Simulator untuk Pemula, Awas Ketagihan!

Memuat…

Cara bermain game Sakura School Simulator untuk pemula bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Foto DOC ist

JAKARTA – Cara bermain game Sakura School Simulator untuk pemula bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Sakura School Simulator adalah game simulasi bertema siswa sekolah di Jepang.

Layaknya game simulator pada umumnya, game ini memungkinkan pemainnya menjelajahi berbagai tempat dengan leluasa.

Baca juga: Tempat Misterius dan Tersembunyi di Sakura School Simulator

Selain itu, pemain juga dapat berinteraksi dengan NPC atau karakter lain sehingga lebih seru untuk dimainkan. Game besutan Garusoft Development ini bisa diunduh secara gratis di aplikasi Play Store untuk perangkat Android.

Lantas, bagaimana cara memainkan game Sakura School Simulator untuk pemula? Simak ulasannya!

Melihat informasi yang terdapat pada detail game Sakura School Simulator di Play Store, game tersebut disebut sebagai game simulasi sekolah yang dibuat khusus untuk Jepang. Selanjutnya, ada dua cara untuk menikmati permainan ini.

Pertama, berinteraksi dan berteman, dan nikmati kehidupan sekolah yang bahagia. Sedangkan yang kedua berperan sebagai pembuat onar seperti di game Grand Theft Auto (GTA).

Diambil dari laman Gamingonphone, pemain juga bisa mendesain karakter yang digunakan. Dalam hal ini, mereka dapat memilih pakaian, warna mata, rambut, dan lainnya sesuai keinginan mereka.

Baca juga: 25 ID Sakura School Simulator Terbaru, dari Rumah Doraemon hingga BTS

Terus, kalau capek jalan kaki juga sering gak jelas. Ada juga berbagai misi yang bisa diselesaikan, salah satunya adalah mengalahkan kepala Yakuza.

Plus, jika Anda tidak ingin dipusingkan, Anda dapat menjelajahi kota dan berteman dengan banyak NPC. Bahkan, pemain bahkan bisa menjadikan salah satu NPC ini sebagai kekasih jika mereka mau.

Jadi, secara umum game Sakura School Simulator memungkinkan pemain untuk bermain secara bebas atau sesuka hati. Selain peta yang luas dan NPC yang beragam, ada juga fitur tersembunyi yang menarik untuk dicoba.

(balok)