Dapat Pernyataan Menyentuh, Louis van Gaal Peluk Wartawan Muda

Dapat Pernyataan Menyentuh, Louis van Gaal Peluk Wartawan Muda

Memuat…

Seorang jurnalis muda menyentuh pelatih Belanda Louis van Gaal sebelum bermain melawan Ekuador pada pertandingan kedua Grup A Piala Dunia Qatar 2022. Foto: Twitter

DOHA – Seorang jurnalis muda menyentuh pelatih Belanda Louis van Gaal sebelum menghadapi Ekuador pada laga kedua Grup A Piala Dunia 2022 Qatar. Wartawan itu kemudian memeluknya.

Baca Juga: Hasil Uruguay vs Korea Selatan: Perolehan Poin

Duel Belanda vs Ekuador akan berlangsung di Khalifa International Stadium, Doha, Jumat (25/11/2022) pukul 23.00 WIB. De Oranje akan berusaha meraih kemenangan untuk memperkuat posisinya di puncak klasemen.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, seorang jurnalis muda memberikan kata-kata manis kepada mantan pelatih Manchester United tersebut. Ini membuat Van Gaal sangat emosional.

Wartawan muda itu mendapat kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada Van Gaal. Namun, dia memanfaatkan kesempatan itu untuk mengungkapkan kekagumannya pada Van Gaal.

“Saya jurnalis muda yang baru mulai (bekerja),” kata jurnalis itu kepada Van Gaal seperti dikutip Sportbible.

“Aku tidak punya pertanyaan untukmu. Ini hanya kesempatan untuk memberitahumu betapa aku telah menjadi penggemarmu sejak aku berusia tiga tahun,” pungkasnya.

Pernyataan itu membuat Van Gaal sangat emosional. Pelatih berusia 71 tahun itu mengatakan ingin memeluk wartawan usai konferensi pers.

“Aku ingin memelukmu. Karena aku suka kamu mengatakan ini dan aku bersungguh-sungguh. Itu tidak sering terjadi. Jadi kita akan berpelukan setelah ini,” kata Van Gaal.

Baca Juga: Profil dan Prestasi Breel Embolo, Juara Swiss

Van Gaal kemudian menepati janjinya kepada jurnalis muda itu. Setelah konferensi pers selesai, dia langsung datang dan memeluknya dengan erat.

(cermin)