Dillian Whyte Kecam Tyson Fury: Dia Mendorongku, Itu Pelanggaran!

Dillian Whyte Kecam Tyson Fury: Dia Mendorongku, Itu Pelanggaran!

Memuat…

Dillian Whyte memvonis Kemarahan Tyson yang membuatnya jatuh ke tanah dalam pertarungan April lalu. Akibat dorongan tersebut, dia melukai ligamen kakinya, yang dia sebut sebagai pelanggaran besar. “Tyson Fury mendorong saya dan melukai dua ligamen di kaki saya, itu melanggar aturan,” kata Dillian Whyte.

Baca Juga: Oleksandr Usyk Tantang Alexander Povetkin dalam Duel Tinju Ukraina vs Rusia

Whyte mengalahkan juara kelas berat WBC pada bulan April menyusul pukulan tangan kanan yang brutal di ronde keenam. Fury jelas mendorong Whyte setelah melakukan pukulan tetapi wasit Mark Lyson menepis insiden tersebut.

Whyte memprotes bahwa dia seharusnya diberi waktu sampai hitungan sepuluh untuk mencoba bangkit kembali setelah dia didorong secara ilegal ke tanah oleh Fury. Dia memberi tahu Matchroom Boxing: “Saya pikir pertarungan jelas dihentikan terlalu dini, Anda tahu, saya melakukan pukulan yang bagus. Itu tinju, Anda terluka.”

“Saya pernah kalah dalam pertarungan sebelumnya dan jelas Anda bangkit dan jelas mengambil pukulan yang bagus, mendorong saya. Ketika dia mendorong saya, saya akhirnya mengalami keseleo dua ligamen di kaki saya,” lanjutnya.

Whyte dihentikan pada hitungan ke delapan saat dia berdiri dengan bingung saat dia tersandung ke arah wasit Lyson. Namun menurut aturan, mendorong lawan dianggap sebagai tindakan ilegal, dikategorikan bersama dengan menendang, menyundul, dan menggigit.

Baca Juga: Trilogi Tyson Fury Derek Chisora ​​Menjadi Bumerang Jelang Trilogi Duel

Itu membuat Whyte, yang kembali Sabtu depan melawan Jermaine Franklin yang berusia 29 tahun, merasa sulit untuk berdiri. Dia berkata: ” Dewan tinju juga tidak mengikuti aturan karena jika Anda jatuh, setelah bel berbunyi mereka tidak diperbolehkan menghentikan pertarungan.

“Mereka diizinkan mengirim Anda ke sudut Anda, mengirim dokter untuk campur tangan jika Anda mengalahkan hitungan sepuluh. Mereka tidak melakukan itu, mereka hanya menghentikan perkelahian yang Anda tahu merupakan pelanggaran besar.”

(awww)