Eksklusif Seru-seruan Main Game Bareng Stray Kids!

Eksklusif Seru-seruan Main Game Bareng Stray Kids!


Jakarta

Stray Kids baru-baru ini mengadakan konser di Jakarta. Tim K-Talk juga diberi kesempatan untuk berbincang dengan para member jelang konser.

Tim K-Talk mengajak Stray Kids untuk bersenang-senang bersama melalui Game CASE 143. Mereka akan diberikan beberapa pertanyaan berdasarkan kata kunci yang diberikan.

Salah satu kata kunci yang dipilih adalah ‘musik’. Para member juga membicarakan berapa banyak lagu yang mereka buat, bahkan berjanji akan merilisnya SELAMANYA.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Untuk semuanya, itu sekitar seratus lagu kan? Kalau termasuk 3RACHA, kayaknya bisa tembus 100,” kata Stray Kids.

“Ada beberapa lagu yang belum dirilis dan termasuk 3RACHA, jumlahnya hampir dua kali lipat. Jika saya menambahkan lebih banyak anggota, saya pikir jumlahnya sangat besar. Suatu saat pasti akan dirilis, kapan pun lagu itu akan dirilis, ” dia melanjutkan.

Selain ‘musik’, kata kunci lain yang diberikan kepada Stray Kids adalah STAY. Mereka mengungkapkan rasa cintanya kepada STAY yang merupakan sebutan bagi para penggemar Stray Kids.

“Menurutku, mereka adalah teman dekat kita. Seperti yang tertulis di lagu #loveSTAY, mereka adalah teman dan bisa dibilang cinta,” tambah member tersebut.

“Karena STAY kami bisa membuat musik dan mengubah banyak hal. Kami mencoba mengubah sesuatu menjadi lebih baik, dan siapa pun akan tahu itu cinta. Ketika kamu harus mengubah sesuatu agar terlihat bagus di mata orang lain. Jadi bagi kami, STAY adalah cinta ,” dia menambahkan.

Sebelumnya, Stray Kids menggelar konser di Jakarta selama 2 hari pada 12 dan 13 November 2022. Bertajuk Stray Kids 2nd World Tour MANIAC, konser tersebut dipromotori oleh Mecima Pro.

Tonton video “K-Talk: Eksklusif! Kejujuran Stray Kids Teruji di Game ‘CASE 143′” di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(memiliki/ingin)