Epic Games Kasih 2 Game Gratis & Diskon Hingga 80%, Ada yang Rp 2 Ribu

Epic Games Kasih 2 Game Gratis & Diskon Hingga 80%, Ada yang Rp 2 Ribu

Jakarta

Akhir pekan lebih menyenangkan ketika pemain menikmatinya dengan memainkan game gratis dari Epic Games. Setidaknya mereka sudah menyediakan dua judul yang ditawarkan secara gratis.

Berdasarkan hasil pemantauan detikINET Dari situs resminya, Senin (21/11/2022), penggemar game PC bisa memainkan Dark Deity dan Evil Dead: The Game hingga 24 November. Di samping itu, Game Epik juga menyediakan Epic Cheer Pack bagi yang memainkan game Rumbleverse.

For Evil Dead: The Game sendiri dikembangkan dan diterbitkan oleh Sabet Interactive yang memiliki harga jual Rp 215.999. Sedangkan Dark Deity ditawarkan Freedom Games selaku publisher dengan harga lebih murah Rp 134.999.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Meskipun ditawarkan secara gratis, pastikan terlebih dahulu perangkat yang digunakan pemain memenuhi syarat. Minimal punya PC dengan spesifikasi minimal dua judul.

Evil Dead: Spesifikasi Game PC

Sistem Operasi: Windows 10 64 bit Prosesor: i7-7700 atau Ryzen 2600X RAM: 16 GB Kartu Grafis: GTX 1070 Ti atau RX 5600 XT

Spesifikasi PC Dewa Kegelapan

Sistem Operasi: Windows 7 Prosesor: i3 RAM: 4 GB Kartu Grafis: GPU Modern Ruang Penyimpanan yang Disarankan: 5 GB

Tidak hanya sampai disitu saja, mereka juga menyediakan game gratis lainnya, jika durasi kedua judul di atas sudah habis. Sebagai bocoran, mereka telah menyiapkan Star Wars: Squadron mulai 24 November hingga 1 Desember 2022.

Kemudian untuk memberikan pengalaman bermain game PC yang lebih beragam, developer Fortnite Ini menawarkan diskon hingga 80%. Nilai pembeliannya hanya Rp 2 ribu.

Meski nama yang dihadirkan tidak terlalu populer, namun sepertinya cukup membuat para pemain heboh. Beberapa di antaranya adalah Velone, Terracotte, Godlike Burger, System Purge, Somerville, NerakaAmong Trees, Aspire Inas Tale, Doom 3, Car Tuning Simulator, Schein dan masih banyak lagi.

Tonton Video “Epic Games Berikan Diskon Game Hingga 75 Persen”
[Gambas:Video 20detik]

(hp/afr)