Fight of Legends, Berikan Pengalaman Terbaik bagi Gamers

Fight of Legends, Berikan Pengalaman Terbaik bagi Gamers

Memuat…

Game baru Fight of Legends akan segera diluncurkan di pasar global. Foto/SINDONEWScom-Aziz Indra.

JAKARTA – MNC meluncurkan game pertamanya, Rabu (23/11/2022) lalu. Fight of Legends akan memberikan pengalaman terbaik bagi para penggemar game di seluruh dunia.

“PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) melalui anak usahanya PT Esports Star Indonesia (ESI) meluncurkan game multiplayer perdananya: Fight of Legends,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. “Fight of Legends akan memberikan pengalaman terbaik bagi para penggemar game di seluruh dunia,” imbuhnya.

Baca juga: Ingin Miliki MPV Hybrid, Ini Harga dan Skema Kredit Cicilan Lengkap Toyota Innova Zenix

Fight of Legends, tambah Hary, akan menjadi katalis utama MSIN, mendukung pertumbuhan bisnis MSIN di pasar global di masa mendatang.

“Di Indonesia sendiri sekitar USD 9 miliar atau setara Rp 140 triliun. Karena itulah kami meluncurkan Fight of Legends: Sebuah game mobile yang akan diposisikan secara global,” ujar Hary Tanoesoedibjo.

Baca juga: Survei Karyawan Tesla Tahun 2018 Sebut Elon Musk Seorang Tiran yang Tak Tersentuh

Di masa depan, Fight of Legends akan mengglobal. “Sekarang kita luncurkan di Indonesia, lalu di Asia Tenggara, di seluruh Asia dan ke benua lain,” lanjutnya. “Dengan dukungan para ahli Korea dalam proses pengembangannya, kami yakin game ini akan mendapatkan popularitas besar dan dicintai oleh banyak pemain di seluruh dunia. Mari majukan industri game dan esports Indonesia,” tambah Hary Tanoesoedibjo.

(dll.)