Game PlayStation 2 yang Dikenal sebagai Penghancur Stik

Game PlayStation 2 yang Dikenal sebagai Penghancur Stik

Memuat…

Gim PlayStation 2 yang dikenal sebagai stick buster menghabiskan banyak biaya sewa PS. Foto: ist

JAKARTA – Game PlayStation 2 yang dikenal sebagai penghancur kayu memang menjadi musuh persewaan PS. Hal ini dikarenakan pemain memang menggunakan tongkat secara kasar bahkan berlebihan.

mengapa? Karena terkadang game menuntut untuk melakukan ini. Pemain harus bergerak cepat, mengakses banyak tombol sekaligus untuk menang.

Nah, berikut adalah permainan stik yang paling populer, ingatlah untuk tidak terlalu sering memainkannya!

1. Pahlawan Gitar
Guitar Hero menuntut pemain untuk menekan stik dengan cepat dan akurat, menyesuaikan dengan irama musik di layar. Semakin tinggi tingkat kesulitannya, semakin cepat pula tuntutan untuk menekan stik tersebut. Permainan ini sangat populer dan disukai, tetapi juga sering merusak kayu.

2. Win Eleven/Pro Evolution Soccer (PES)
Ini adalah game paling umum yang sering ditemukan di berbagai rental PS. Winning Eleven atau Pro Evolution Soccer (PES) dikenal bisa membuat stik cepat patah. Hal ini dikarenakan banyak pemain yang emosi sehingga menekan stik secara kasar dan berlebihan. Mulai dari stik analog hingga tombol R1 sering menjadi korban kekerasan pemain.

3.Tekken
Baik Tekken 4 maupun Tekken 5 memiliki kesamaan yaitu merupakan game penghancur kayu. Pasalnya, untuk bisa memberikan combo yang serius kepada lawan, pemain harus menekan banyak tombol sekaligus.

4. Bola Naga: Budokai Tenkaichi
Dragon Ball: Budokai Tenkaichi mengharuskan pengguna untuk melakukan gerakan sulit dengan menggerakkan tongkat secara brutal. Karena pemain dituntut untuk memainkan stik analog dengan cepat dan intens.

BACA JUGA: Alexa, Asisten Pribadi Amazon Rugi Rp 157 Triliun, Kenapa?

5. WWE Smackdown! Inilah Rasa Sakitnya
Game fighting ini cukup melegenda di rental. Stik cepat patah karena pemain terlalu keras dan emosional menekan stik. Apalagi saat mereka dikurung oleh musuh. Tangan harus gesit.

(dan)