Isi Cepat Baterai HP hingga Laptop Barengan

Isi Cepat Baterai HP hingga Laptop Barengan

Jakarta

Setelah wabah mereda, banyak perusahaan yang memperbolehkan karyawannya bekerja dari mana saja atau work from anywhere (WFA). Banyak kafe yang dipilih sebagai tempat kerja.

Bukan hanya karena menu makanan dan minumannya yang memanjakan perut, akhir-akhir ini kafe ini memberikan tampilan yang cozy dan cocok untuk tempat WFA. Namun tantangannya adalah ketersediaan outlet listrik untuk mengisi daya perangkat kerja.

Dengan banyaknya orang yang bekerja dari kafe, tentunya tidak bijak menggunakan semua stop kontak hanya untuk mengisi daya semua gadget yang kita bawa. Membawa terminal colokan bisa menjadi solusi, tetapi tidak praktis untuk dibawa.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Apalagi kita harus membawa masing-masing charger dari masing-masing perangkat. Membuat tas penuh dan berat saat dibawa. Jadi apa yang harus aku lakukan?

Ugreen GaN X 100W bisa menjadi solusi dari semua permasalahan diatas. Alasannya bisa dilihat di komentar singkat di bawah ini.

Membentuk

Ugreen GaN X 100W Foto: Adi Fida Rahman/ detikINET

Saat membuka Ugreen GaN X 100W dari kotak kemasannya, kami disambut oleh charger yang dimensinya lebih besar dari charger adapter yang disertakan dalam paket penjualan ponsel tersebut.

Dimensinya 69 x 69 x 33,5 mm, tetapi karena Ugreen GaN X 100W memiliki empat port, ukuran ini dapat dimaklumi. Coba gabungkan empat charger gadget jadi satu, ukurannya masih lebih besar dari Ugreen GaNX 100W.

Belum lagi bobotnya, membawa empat charger lebih berat dari Ugreen GaN X 100W yang berbobot 215 gram. Tentu hal ini akan memudahkan para pengguna ponsel karena charger ini seringan ponsel flagship.

Dari segi tampilan, Ugreen GaN X 100W dibuat sederhana. Seluruh bodinya berwarna hitam dengan finishing matte, tulisan Ugreen dan 100W menghiasi permukaannya.

Sayangnya, Ugreen tidak menyediakan lampu LED sebagai indikator charger sudah menyala. kita perlu memeriksa langsung ke perangkat yang terhubung. Namun setidaknya ketiadaan lampu mengurangi cahaya saat lampu ruangan ditutup.

Ugreen GaNx 100W Foto: Ugreen

Spesifikasi

Ugreen GaN X 100W memiliki empat port. Ada tiga port USB-C dan satu USB-A, masing-masing dengan dukungan pengisian daya yang berbeda.

Port USB-C1 dan USB-C2 mendukung output maksimum hingga 100 Watt. Sedangkan USB-C3 dan USB-A hanya mendukung output maksimal hingga 22,5 Watt.

Pengguna dapat menggunakan semua port secara bersamaan. Namun, sebagai konsekuensinya akan terjadi desentralisasi kekuasaan. Detailnya ada di bawah ini.

Ugreen GaNX 100W Foto: Ugreen

Performa Selanjutnya