Jack Grealish Ketakutan Naik Unta di Qatar

Pemain timnas Inggris Jack Grealish mengaku ketakutan saat naik unta di Qatar jelang Piala Dunia 2022.


Jakarta, CNN Indonesia

Pemain tim nasional InggrisJack Grealish mengaku takut saat menunggang unta di Qatar depan Piala Dunia 2022.

Skuat The Three Lions sudah berada di Qatar sejak Selasa (15/11). Mereka tiba di Doha enam hari sebelum menghadapi Iran pada Senin (21/11).

Tim besutan Gareth Southgate bersiap selama kurang lebih sepekan untuk beradaptasi dengan situasi di lapangan. Para pemain juga melakukan beberapa aktivitas ringan di Qatar agar tetap santai.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah menunggang unta. Itu dilakukan oleh bintang Inggris, Jack Grealish.

Namun, saat mencoba menaiki unta, pemain Manchester City itu mengaku takut. Ia menemukan pengalaman menunggang unta sangat menakutkan karena tingginya hewan tersebut.

“Saya diberi bunga dan tidak dimasukkan ke dalam vas. Lalu ada unta dan saya naik ke punggungnya, lalu ada burung yang saya tidak tahu jenis apa itu,” kata Grealish seperti dikutip dari Manchester Evening News. .

“Unta itu berdiri, saya digendong sangat tinggi dan saya takut. Saya ada di sana tetapi tidak mengira setinggi itu karena saya tidak menyadari binatang itu sebesar itu, terutama saat berdiri,” Grealish menambahkan.

Namun, pemain berusia 27 tahun itu merasa nyaman berada di Qatar karena hotel tempat timnas Inggris menginap menawarkan berbagai fasilitas yang menyenangkan.

“Ada banyak foto kami dan keluarga kami di setiap kamar. Itu membuat kami betah. Saya pikir keluarga kami mengisi kuesioner dan meminta foto dan hal-hal yang kami sukai di kamar,” kata Grealish.







Timnas Inggris akan memulai perjalanannya di Piala Dunia 2022 melawan Iran pada Senin (21/11) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini akan menjadi babak pembuka Grup B.

[Gambas:Video CNN]

(kh/ptr)