Jadwal Prancis vs Australia: Les Bleus Ogah Jemawa

Jadwal Prancis vs Australia: Les Bleus Ogah Jemawa

Memuat…

Prancis akan memulai mempertahankan gelar Piala Dunia mereka melawan Australia di Grup D. Les Bleus menolak meremehkan lawan mereka. Foto: Abdul Haris/MPI

DOHA – Prancis akan memulai mempertahankan gelar Piala Dunia dengan menghadapi Australia di Grup D. Meski berstatus juara bertahan, Les Bleus tak mau meremehkan lawannya.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Grup B Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022): Inggris Kuat di Puncak

Prancis akan terus mewaspadai Australia saat bentrok di laga perdana Piala Dunia 2022. Mereka akan bertemu di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Rabu (23/11/2022) dini hari.

“Tidak ada pertandingan yang mudah. ​​Jadi kami tidak bisa meremehkan lawan kami,” ujar kiper sekaligus kapten Prancis, Hugo Lloris saat konferensi pers di Media Center, Doha, Qatar.

Sayangnya, Prancis dilanda badai cedera di turnamen sepak bola ini setiap empat tahun sekali. Bintang-bintang seperti N’Golo Kante, Paul Pogba dan yang terbaru Karim Benzema harus absen karena cedera.

Hal itu menambah bobot harapan Prancis untuk mempertahankan trofi Piala Dunia yang diraih pada edisi 2018 di Rusia. Apalagi, merupakan kutukan bahwa sang juara bertahan tersingkir di babak penyisihan grup dalam 4 dari 5 edisi Piala Dunia terakhir.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Grup A Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022): Belanda kalahkan Ekuador

“Kami tidak boleh bersedih dengan situasi ini. Kami harus tetap percaya pada tim ini. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik, dan kami siap memulai turnamen ini,” pungkas Lloris.

(cermin)