James Cameron Hampir Pecat Leonardo DiCaprio di Titanic Gegara Hal Ini

James Cameron Hampir Pecat Leonardo DiCaprio di Titanic Gegara Hal Ini


Jakarta

Beberapa waktu lalu Christian Bale mengatakan bahwa hampir semua produser dan sutradara di Hollywood berebut untuk mengontrak Leonardo DiCaprio dalam proyek film mereka. Kini fakta terbaru telah muncul dari sang aktor.

Siapa sangka Leo nyaris gagal membintangi film Titanic garapan James Cameron. Bisakah Anda bayangkan apa yang akan terjadi jika Jack tidak dimainkan olehnya?

Hal itu diungkapkan sang sutradara dalam wawancaranya dengan GQ, di mana Leonardo DiCaprio menolak melakukan screen test. Saat itu, ia diminta untuk membacakan adegannya dengan Kate Winslet, namun ditolak olehnya. Penolakan ini pun membuat marah James Cameron dan memberinya ultimatum, jika ia tidak melakukannya maka ia akan kehilangan karakter Jack.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Sementara itu, Kate Winslet telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai Rose. Leo kemudian melakukan screen test beberapa hari kemudian.

“Dia kembali beberapa hari kemudian dan saya menyiapkan kamera untuk merekamnya. Dia tidak tahu apakah dia akan menjalani tes. Dia pikir itu hanya pertemuan lain dengan Kate. Jadi saya berkata, ‘Oke, kita ‘akan kembali ke ruangan lain dan kami akan mencoba beberapa dialog dan saya merekamnya.’ Dan dia berkata, ‘Maksudmu aku harus membacanya?’ Saya menjawab ya dan dia menjawab, ‘Oh, saya (biasanya) tidak membaca.’ Kemudian saya menjabat tangannya dan mengucapkan terima kasih atas kedatangannya,” kenang James Cameron.

Apa jadinya jika Jack tidak diperankan oleh Leonardo DiCaprio? Foto: Dok. Gambar Utama

Ternyata ucapan sang sutradara itu langsung membuat nyali Leonardo DiCaprio menciut. Merasakan bahwa itu adalah pemecatan yang halus, dia segera kembali ke James Cameron.

“Tunggu, jika aku tidak membaca aku tidak akan mendapat peran? Seperti itu?” Dia bertanya.

James Cameron juga memberikan jawaban mendetail bahwa ini adalah proyek besar yang mungkin memakan waktu hingga dua tahun untuk pasca produksi. Sementara itu, Leonardo DiCaprio mungkin sedang mengerjakan proyek lain dalam jangka waktu setelah syuting atau sebelumnya, jadi dia tidak ingin memilih aktor yang salah dan ingin mendapatkan aktor yang benar-benar berdedikasi pada proyek tersebut.

“Kemudian dia akhirnya kembali dan dia seperti sosok yang benar-benar negatif tetapi jika saya mengatakan ‘Action’ maka dia terus berubah menjadi Jack. Kate juga merasa tertantang dan mereka memainkan adegan itu. Saya langsung berpikir, oke dia adalah pria yang saya temukan, ” dia berkata.

Keputusan James Cameron tak ketinggalan. Chemistry yang dihadirkan keduanya dalam film Titanic berhasil membuat penonton dari berbagai generasi larut dan terharu. Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet juga tampak menjadi pasangan ikonik di layar lebar.

Simak Video “Leonardo DiCaprio Pacaran dengan Gigi Hadid Muncul Rumor”
[Gambas:Video 20detik]
(keledai / ingin)