Jepang Bakal Tampil Menyerang saat Hadapi Jerman

Jepang Bakal Tampil Menyerang saat Hadapi Jerman

Memuat…

Pelatih Jepang, Hajime Moriyasu menegaskan timnya akan tampil agresif melawan Jerman pada laga pembuka Grup E Piala Dunia 2022.

DOHA – Pelatih Jepang, Hajime Moriyasu menegaskan timnya akan agresif melawan Jerman di laga pembuka Grup E Piala Dunia 2022. Ia mengaku sudah mempelajari gaya permainan Der Panzer.

Baca Juga: Lionel Messi Jadi Bahan Meme Usai Argentina Dipermalukan Arab Saudi

Laga akan berlangsung di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar, Rabu (23/11/2022) pukul 20.00 WIB. Di atas kertas, Jerman jelas lebih diunggulkan ketimbang Jepang karena memiliki pemain-pemain berkualitas.

Namun, hal ini tidak membuat takut orang Jepang. Moriyasu menegaskan bahwa Samurai Biru akan tampil all out dengan bermain agresif.

“Kami akan memberikan performa terbaik kami, bermain agresif dan penuh determinasi,” kata Moriyasu dikutip dari Japan Times.

Moriyasu tidak ingin timnya dipandang rendah. Menurutnya, inilah saat yang tepat untuk menunjukkan kualitas yang dimiliki Jepang.

“Sekarang saatnya menunjukkan kepada dunia apa yang bisa kita lakukan,” lanjutnya.

Moriyasu telah mempelajari permainan ini dari para pemain Jerman. Sedemikian rupa sehingga pelatih berusia 54 tahun itu terbang ke Jerman untuk menonton pertandingan Liga Jerman.

“Karena kami tahu kami akan bermain melawan Jerman, saya mulai banyak menganalisis striker mereka,” tambahnya.

Baca Juga: Lionel Messi Minta Argentina Bangkit Usai Dikalahkan Arab Saudi

“Tapi kami ingin melakukan analisis yang lebih baik daripada hanya menonton video. Oleh karena itu, saya pergi ke Bundesliga untuk memahami sepak bola Jerman,” pungkas Moriyasu.

(cermin)