Kaesang Kalem, Netizen Ngegas ke Pembuat Meme Iriana-Kim Keon Hee

Kaesang Kalem, Netizen Ngegas ke Pembuat Meme Iriana-Kim Keon Hee


Jakarta

Netizen ramai mengunjungi media sosial Kharisma Jati setelah diketahui bahwa dia adalah orang di balik pembuat meme Iriana Jokowi dan Kim Koen Hee, Ibu Negara Korea Selatan.

Meskipun dia telah menghapus unggahan yang menyebabkan begitu banyak kemarahan, sebenarnya pelecehan itu belum mereda. Ejekan terus datang bahkan setelah dia meminta maaf.

Kharisma Jati menyampaikan permintaan maaf secara resmi melalui akun Facebook pribadinya. Dia memulai permintaan maafnya dengan kata-kata ‘Open Letter of Apology’. Berikut adalah konten lengkapnya:

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Surat Permintaan Maaf Terbuka. Kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta seluruh Keluarga Presiden. Dengan ini saya Kharisma Jati meminta maaf kepada keluarga besar Presiden Republik Indonesia atas postingan saya di media sosial yang menyinggung kerabat, staf dan pejabat di lingkungan kepresidenan.

Permintaan maaf ini saya ucapkan dengan tulus tanpa ada unsur paksaan maupun kepura-puraan. Dan jika para pihak berniat untuk mengajukan gugatan, maka saya akan dengan senang hati menerima semua hukuman yang adil dan adil.

Namun, saya tidak meminta maaf sedikit pun kepada para pendukung fanatik rezim ini yang merasa bisa berbuat seenaknya tanpa memperhatikan moralitas dan etika, karena saya bukan pembohong, bodoh, atau pengganggu, dan saya tidak dalam paling tidak membenarkan tindakan tersebut. Framing, fitnah dan ujaran kebencian yang mereka buat hanya mencerminkan kesombongan dan kemunafikan mereka.

Oleh karena itu surat terbuka ini dibuat dengan penuh kesadaran tanpa paksaan dari pihak manapun.

Balasan Kaesang ada di halaman berikutnya.

Simak Videonya “Diminta Ambil Tindakan Setelah Iriana Dihina, Ini Jawaban Gibran-Kaesang”
[Gambas:Video 20detik]