Kaget Eks Tunangan Nikahi Catherine Wilson, Shinta Bachir Tak Mau Bermusuhan

Kaget Eks Tunangan Nikahi Catherine Wilson, Shinta Bachir Tak Mau Bermusuhan


Jakarta

Catherine Wilson menikah dengan Anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) Idham Mase pada 1 Oktober lalu. Latar belakang yang menarik adalah baik Idham maupun Catherine memiliki hubungan dengan Shinta Bachir.

Idham Mase adalah mantan tunangan Shinta Bachir. Sedangkan Keket-sapaan akrab Catherine Wilson-adalah sahabat Shinta.

Meski kaget, Shinta Bachir menyatakan tidak ingin melihat hal tersebut sebagai permusuhan.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Kalau mantan tunangan saya sama sekali tidak tahu, apalagi dengan teman saya sendiri. Terkejut mereka menikah. Sekali lagi, yang sudah lama menjalin cinta mungkin tidak, karena rahasia jodoh Allah SWT. temanku,” kata Shinta Bachir saat ditemui di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2022).

“Saya juga tahu dari teman-teman saya, tapi saya bilang ya, dia memang jodoh. Kehidupan manusia ditakdirkan untuk masing-masing, begitu juga saya. Saya merasa telah menerima banyak tebakan. Jadi, ketika saya dihadapkan pada tebakan lain, Aku akan kuat,” katanya lagi.

Shinta Bachir dengan senang hati menyampaikan ucapan selamat dan harapan terbaiknya kepada Catherine Wilson.

“Beritahu Keket dan semoga ini adalah pertandingan terakhirnya. Aku masih berteman, kenapa kamu berkelahi. Takdir manusia sudah ada, ketika kamu bertarung, kamu tidak bisa menjualnya begitu saja,” lanjut Shinta.

Shinta Bachir sendiri mengaku saat ini masih lajang. Dia sibuk melanjutkan bisnis barunya menjual sayuran dan makanan beku.

Selain itu, status janda yang menyatu dengannya membuat wanita berusia 36 tahun itu semakin berharap.

“Saya telah berkencan selama lebih dari setahun. Tapi bagi saya tidak ada jalan ke depan, bahkan jika saya berdua gagal. Saya seorang pekerja keras, saya perlu menemukan seorang pria yang pintar untuk mendapatkan uang, bukan orang kaya, dan siapa yang pintar,” jelasnya.

Ketika ditanya tentang kriteria, bagi Shinta yang terpenting adalah agama.

“Kamu pasti ingin satu agama dan satu keyakinan. Aku sayang anak-anakku karena aku memberikan mereka pendidikan yang baik. Aku bukan fanatik, kalau beda keyakinan, susah melanjutkan. keyakinan yang berbeda. Saya juga ingin seseorang yang bisa menerima masa lalu saya,” pungkas Shinta Bachir.

Simak Video “Karakter Idham Mase yang Membuat Catherine Wilson Jatuh Cinta”
[Gambas:Video 20detik]
(mitos/nanah)