Kucing Oren Masuk Koper, Satu Bandara Heboh

Kucing Oren Masuk Koper, Satu Bandara Heboh


New York

Bandara Internasional John F Kennedy sangat senang dengan kucing oranye. Bagaimana bisa?

Seorang penumpang yang tidak disebutkan namanya sedang melakukan perjalanan dari New York ke Orlando. Penumpang ini berangkat dari Bandara JFK dengan penerbangan Delta.

Selama pemeriksaan barang, alarm Administrasi Keamanan Transportasi (TSA) berbunyi keras. Agen TSA yang bertugas saat itu langsung mengecek foto rontgen tersebut.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Yang mengejutkan mereka, warna merah darah terpancar dari layar. Separuh isi koper ditempati oleh ‘penjaga’ berwujud binatang.

“Tas itu kemudian dibuka oleh petugas TSA, mereka terkejut melihat seekor kucing oranye hidup di dalamnya,” kata Lisa Farbstein, juru bicara TSA, The Washington melaporkan.

[Gambas:Instagram]

Dari rekaman tersebut terlihat kucing tersebut sedang berbaring. Saat koper dibuka, dia tampak tenang dan masih berbaring.

Petugas TSA kemudian langsung menghubungi maskapai Delta. Mereka meminta pemilik koper turun dari pesawat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pemilik koper turun dengan takjub, karena ternyata dia mengaku tidak punya kucing. Begitu tas dibuka, pemilik koper langsung mengenali kucing peliharaan teman serumahnya itu.

Akibat masalah ini, pemilik koper harus merelakan penerbangannya. Namun, dia bisa mengubah penerbangan ke hari berikutnya.

Diperkirakan kucing ini menyelinap ke dalam koper. Pemilik koper tidak mengecek lagi dan langsung menutup kopernya.

Kucing oranye itu akhirnya pulang dengan selamat. Hampir!

Di Delta, hewan peliharaan, seperti anjing, kucing, dan burung kecil dapat bepergian di dalam kabin. Namun, hewan peliharaan besar harus menggunakan kargo.

Tonton video “Penumpang Maskapai Penerbangan Domestik Tidak Perlu Tes Antigen-PCR, Tapi…”
[Gambas:Video 20detik]
(bulan/wanita)