Lawan Islam Makhachev, Volkanovski Siap Kejutkan Dunia

Alexander Volkanovski mengakui bahwa duel lawan Islam Makhachev adalah duel penting yang sudah dinanti banyak orang. Ia pun siap memberi kejutan.


Jakarta, CNN Indonesia

Alexander Volkanovsky mengaku lawan duel Islam Makhachev adalah pertarungan penting yang ditunggu banyak orang. Dia siap memberi kejutan.

Volkanovski dan Islam Makhachev dijadwalkan bertarung di UFC 284 yang akan digelar di Australia Februari mendatang. Pertarungan ini diadakan di kelas ringan, artinya Volkanovski harus naik kelas dari tempat biasanya dia bertarung sebelumnya.

“Pertarungan ini akan menjadi besar. Pertarungan ini sangat besar dan akan bersejarah. Islam Makhachev, versi baru dari Khabib, adalah petarung yang dihindari banyak petinju kelas ringan lainnya.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Dan sekarang saya, sebagai petarung kelas bulu, akan naik kelas untuk melawannya. Saksikan saya mengejutkan dunia. Dan itu akan menjadi peristiwa yang sangat besar,” kata Volkanovski seperti dikutip dari Sport Bible.

Volkanovski saat ini memegang posisi teratas dalam daftar pound-for-pound. Ini pula yang membuat Makhachev tertarik menghadapi Volkanovski.

Dengan kemenangan atas Volkanovski, Makhachev kemungkinan besar akan naik ke posisi pertama dalam peringkat pound for pound.

Volkanovski sendiri mengaku tidak banyak perhitungan saat menyetujui pertarungan melawan Makhachev. Baginya ketika kesempatan bagus datang, dia hanya harus mengambilnya dengan baik.

“Tidak banyak orang yang ingin menempatkan diri pada posisi seperti saya. Banyak orang mungkin lebih menghitung ketika mereka memilih untuk naik kelas dan bertarung, memikirkan siapa juaranya dan apa momennya.”







“Saya memilih untuk tidak peduli siapa yang memegang sabuk. Semakin besar tugasnya, semakin besar tantangannya, semakin besar rasa kemenangannya,” kata Volkanovski.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jal)