Makin Kekar, Conor McGregor Tak Sabar Bertarung di UFC 2023

Makin Kekar, Conor McGregor Tak Sabar Bertarung di UFC 2023

Memuat…

Profil Salem Al-Dawsari, Striker Timnas Arab Saudi yang menjebol gawang Argentina. Foto: Profil Salem Al-Dawsari, striker Timnas Arab Saudi yang menjebol gawang Argentina

Conor McGregor sangat bersemangat untuk kembali ke oktagon UFC dengan tujuan bertarung pada awal 2023. Bintang MMA ini telah keluar dari oktagon UFC selama lebih dari 16 bulan karena patah kaki yang mengerikan yang dideritanya dalam pertarungan trilogi melawan Dustin Poirier.

Baca Juga: Jadwal Tinju Dunia Derek Chisora ​​vs Tyson Fury: Del Boy KOP Gypsy King Ambition

McGregor sedang dalam tahap akhir pemulihan dari cedera yang melemahkan dan sangat ingin kembali ke UFC. Di samping foto dia mendaratkan tangan kirinya di Poirier, dia men-tweet: “Kesempatan terakhir sebelum bangun saat istirahat. Saya senang bisa kembali dan membuktikan dukungan saya dengan benar! Maraton bukanlah lari cepat.”

Mantan juara dua divisi itu baru-baru ini menyelesaikan syuting adegannya untuk remake Hollywood yang akan datang dari Road House. Selama Q&A Twitter dadakan, dia berkata: “Saya akan segera kembali, semoga. Awal 2023 saya tuju. Di kuartal pertama.”

“Itu akan memberi saya beberapa bulan yang baik [untuk mempersiapkan]. Segera setelah saya menyelesaikannya dalam beberapa hari, mulailah berkemah [selama] beberapa bulan. Dan mulailah.”

McGregor, bagaimanapun, perlu memangkas beberapa kerangka barunya yang besar jika dia ingin berlari di kelas ringan lagi. Orang Irlandia itu telah bekerja keras di gym selama waktu istirahatnya dan menambah beberapa pon otot.

Baca Juga: Transformasi Tubuh Conor McGregor yang Menakjubkan Selama 7 Tahun

Ketika ditanya berapa beratnya baru-baru ini, dia mengatakan kepada mantan penantang gelar kelas menengah UFC Yoel Romero: “Saya tidak tahu, kawan. Tapi besar! Besar. Saya pikir berat saya sekitar 120kg, ya! Di bank, saya menimbang di bank .”

Presiden UFC Dana White telah memantau dengan cermat rekaman pelatihan McGregor – yang telah dibagikan oleh Dubliner di media sosial. Dan maestro MMA itu berharap bisa melihat The Notorious kembali ke kandang tahun depan. “Dia memposting video dirinya berlatih dan dia baru saja menyelesaikan syuting film. Dia pasti ingin kembali tahun depan.”

(persediaan)