Mau Cepat Kaya, Pramugari Ganti Profesi Jadi Model OnlyFans

Mau Cepat Kaya, Pramugari Ganti Profesi Jadi Model OnlyFans


Jakarta

Seorang pramugari memutuskan berhenti terbang dan berganti profesi. Dia mengatakan pramugari tidak menghasilkan banyak uang.

Dilansir dari Wales Online, pramugari tersebut bernama Alexia Grace (24). Sebelumnya Alexia bekerja untuk pesawat Jet2. Namun semua hasil karyanya dirasa kurang memuaskan.

“Awak kabin Jet2 benar-benar bekerja keras dan memiliki jam kerja yang panjang. Anda akan bekerja 12 jam dan gajinya tidak sama,” ujarnya.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Tak hanya soal pembayaran, penumpang pesawat kerap membuat Alexia melahap habis-habisan. Penumpang sering bersikap kasar kepada pramugari.

“Penumpang bisa sangat kasar dan gajinya hanya sekitar 1.300 pound sterling per bulan (sekitar Rp 24 juta). Penumpang juga terus-menerus mengeluhkan makanan atau minuman yang habis, padahal kita di langit,” ujarnya.

Alexia kemudian berhenti dari pekerjaannya sebagai pramugari dan memulai karir sebagai barista. Sekali lagi, Alexia tidak suka bertemu pelanggan yang kasar.

Alexia hengkang dan fokus di situs dewasa OnlyFans sejak Juni 2020. Ia mengaku, inilah pekerjaan yang selalu ia impikan.

“Saya sangat, sangat, sangat, sangat menikmatinya. Media sosial adalah favorit saya,” ujarnya.

Mengaku mencintai kebebasan, Alexia menghabiskan enam bulan di Dubai dan dua bulan di Meksiko. Sejak bergabung dengan OnlyFans, Alexia sudah bisa memanjakan dirinya dan keluarganya.

“Saya bisa menghidupi orang tua saya, membeli banyak makanan. Saya juga membeli mobil baru Mercedes-Benz A250 AMG Line,” ujarnya.

Kini Alexia mampu menghasilkan 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp 186 juta dalam sebulan. Wow!

Simak Video “Dea OnlyFans Dihukum 10 Bulan Penjara dan Denda Rp 300 Juta”
[Gambas:Video 20detik]
(bulan/bulan)