Pangeran MbS Jemput Bek Arab Saudi yang Cedera Pakai Jet Pribadi

Pangeran MbS Jemput Bek Arab Saudi yang Cedera Pakai Jet Pribadi


Riyadh

Pangeran Mohammed bin Salman (MbS) memerintahkan Pemerintah Arab Saudi untuk mengirim jet pribadi ke Qatar untuk mengevakuasi bek Yasser Al Shahrani yang terluka.

Yasser cedera setelah bertabrakan dengan kiper Mohammed Al Owais. Bentrok terjadi saat Arab Saudi secara tak terduga mengalahkan Argentina dengan skor 2-1 pada fase grup Piala Dunia 2022, Selasa (22/11) siang WIB.

Pangeran MbS pun memerintahkan agar Al Shahrani mendapatkan perawatan terbaik di rumah sakit Jerman. Yasser dikabarkan mengalami patah rahang dan cedera tulang wajah setelah menjalani rontgen.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Cedera itu didapat setelah kepala bek berusia 30 tahun itu membentur lutut rekan setimnya. Situasi mengharuskan Yasser untuk segera melakukan intervensi bedah karena pendarahan internal.

Kabar terbaru dari Al Shahrani disampaikan langsung oleh tim Arab Saudi melalui akun Twitternya, Rabu (23/11).

“Kondisi saya baik-baik saja. Atas segala kesalahan yang saya buat, saya minta maaf karena saya manusia biasa,” ujar Al-Shahrani dalam video yang diunggah pada Rabu (23/11).

Yasser Al Shahrani bertabrakan setelah mencoba mencegah pemain Argentina Nahuel Molina mendapatkan bola. Dalam pertarungan udara tersebut, lutut kanan Al Owais membentur keras wajah Yasser Al Shahrani hingga membuatnya terkapar di lapangan selama beberapa detik.

Bentrok terjadi saat perpanjangan waktu. Kiper Arab Saudi Mohammed Al Owais berniat memblok bola, dan berakhir mencederai Al Shahrani.

Arab Saudi berjuang keras untuk mengalahkan calon juara Argentina, 2-1, pada pertandingan pertama Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Selasa (22/11).

Setelah perjuangan panjang hingga 104 menit, Arab Saudi akhirnya menang 2-1 atas Argentina. Kemenangan tersebut merupakan yang pertama bagi Arab Saudi dalam pertandingan pembuka Piala Dunia dan juga kemenangan pertamanya melawan Argentina di semua kompetisi.

Simak Video “Unik dan Menakjubkan! Kapal Pesiar Penyu Bakal Dibangun di Arab Saudi”
[Gambas:Video 20detik]
(www www)