Pemakaman Ki Joko Bodo, Istri Tegar di Antara Tangisan Anak-anak

Pemakaman Ki Joko Bodo, Istri Tegar di Antara Tangisan Anak-anak


Jakarta

Ki Joko Bodo dimakamkan di dekat rumahnya, Pondok Gede, Jakarta Timur. Keluarga mengirimkan jenazah Ki Joko Bodo.

Pantauan detikcom, jenazah Ki Joko Bodo tiba di pemakaman sekitar pukul 15.10 WIB.

Jenazah tiba dengan ambulans. Keluarga juga terlihat mengiringi jenazah Ki Joko Bodo ke tempat peristirahatan terakhirnya.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Setibanya di pemakaman, pihak keluarga langsung mengantar jenazah. Beberapa warga juga terlihat menyoraki prosesi pemakaman.

“Permisi sebentar, ibu saya datang,” kata salah satu anak Ki Joko Bodo meminta warga membuka jalan untuk ibunya, Selasa (22/11/2022).

Sang istri akhirnya berada di samping jenazah Ki Joko Bodo. Isak tangis sang istri terdengar saat melihat jenazah Ki Joko Bodo disemayamkan.

Ayda Prasasti, putri Ki Joko Bodo, terlihat menangis tersedu-sedu. Ayda sering menutupi sebagian wajahnya dengan cadar. Matanya tampak lembab.

Sebelum benar-benar dimakamkan, salah satu keluarga membacakan doa untuk jenazah Ki Joko Bodo. Seluruh keluarga langsung berdoa di makam Ki Joko Bodo.

Selama prosesi pemakaman, istri Ki Joko Bodo itu terlihat sangat tangguh. Dia tidak menangis sama sekali saat melihat jenazah suaminya dikuburkan.

Ki Joko Bodo meninggal dunia tadi pagi di kediamannya di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur.

Ki Joko Bodo meninggal setelah mandi pagi. Saat itu pihak keluarga langsung membawa dokter dan Ki Joko Bodo meninggal dunia pada pukul 10.00 WIB.

Simak video ‘Perjalanan Hidup Ki Joko Bodo’:

[Gambas:Video 20detik]

Simak Video “Kronologis Anak Menceritakan Ki Joko Bodo Meninggal”
[Gambas:Video 20detik]
(babi/pus)