Penjelajah Waktu Misterius Saksikan Kemenangan Mike Tyson

Penjelajah Waktu Misterius Saksikan Kemenangan Mike Tyson

Memuat…

Penjelajah waktu secara misterius menyaksikan pertarungan itu Mike Tyson melawan Peter McNeeley pada tahun 1995 menurut penggemar bermata elang yang meyakinkan. Penggemar tinju percaya penjelajah waktu menyaksikan pertarungan Mike Tyson 27 tahun lalu.

Baca Juga: Profil Keith Thurman, Petinju Korban Pemukulan Kejam Manny Pacquiao hingga KO

Iron Mike membutuhkan waktu kurang dari satu ronde untuk mengakhiri kontesnya dengan Peter McNeeley pada Agustus 1995 ketika dia menjatuhkannya dua kali untuk kemenangan cepat. Tapi mereka yang online sekarang telah ditipu oleh sesuatu di luar lapangan sejak malam itu.

Foto-foto Tyson tampak menunjukkan kamera smartphone di latar belakang. Dan, karena pertarungan terjadi bertahun-tahun sebelum teknologi pertama kali muncul, beberapa orang berpendapat bahwa hanya penjelajah waktu yang mungkin ada di sana.

Menampilkannya di media sosial, satu orang berkata: “Ini adalah pertarungan tahun 1995 dengan Mike Tyson.
“Masih jadi misteri, ada yang mengambil video Mike melalui model Android Samsung (putih). Apakah dia seorang penjelajah waktu? Tolong beritahu saya fakta tentang ini.”

Baca Juga: Makin Berotot, Conor McGregor Tak Sabar Berlaga di UFC 2023

Sementara yang lain menambahkan: “Seseorang di kerumunan terlihat mengambil gambar dari apa yang tampak seperti perangkat smartphone, atau remote pra-90-an.”

Namun, teori tersebut akhirnya dibantah oleh mereka yang mengetahui perangkat tersebut – Camcorder Fujix Simple HI8. Mereka berkata: “Teori konspirasi telah diselesaikan. Diperkirakan ketika Mike Tyson melawan Peter McNeeley pada tahun 1995, seseorang di kerumunan sedang merekam sesuatu yang tampak seperti ponsel pintar dan karena itu adalah seorang penjelajah waktu. Ternyata itu adalah sebuah Fujix Simple HI8 Camcorder.”

Camcorder Fujix Simple HI8 dirilis pada tahun 1993, menjadikannya jawaban yang mungkin untuk perdebatan yang membingungkan tentang citra Tyson.

(awww)