Percaya Pada Mimpi! Jung Kook Buka Piala Dunia 2022

Percaya Pada Mimpi! Jung Kook Buka Piala Dunia 2022


Jakarta

Akhirnya perhelatan akbar Piala Dunia 2022 resmi dibuka malam ini, sekitar pukul 21.45 WIB. Upacara pembukaan terlihat sangat meriah dan emosional dari siaran langsung.

Penari, unta, dan penyanyi memenuhi lapangan di Stadion Al Bayt Al Khor, Qatar. Mereka menyanyikan perpaduan konsep beberapa lagu tema Piala Dunia sebelumnya.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Seperti The Cup of Life karya Ricky Martin yang menjadi lagu tema pada perhelatan di Prancis 1998. Dilanjutkan dengan lagu Waka Waka (Saat Ini untuk Afrika) Shakira dari Piala Dunia 2010.

Morgan Freeman kemudian muncul sebagai narator. Menguraikan narasi bagaimana Qatar sebagai sebuah negara menyambut semua tamu dengan baik, dan memiliki toleransi yang tinggi.

Di klimaks upacara pembukaan, anggota BTS Jung Kook yang diminta menyanyikan lagu tema utama Piala Dunia 2022 tampil. Dengan senyum menawan, JK bernyanyi dengan setelan hitam, bersama semua penari kulit putih.

“Lihatlah siapa kami, kami adalah pemimpi. Kami akan mewujudkannya karena kami percaya. Lihatlah siapa kami, kami adalah pemimpi. Kami akan mewujudkannya karena kami dapat melihatnya,” nyanyi JK seperti dikutip detikHOT , Minggu (20/11/2022).

Lagu berjudul Dreamers bernada Timur Tengah. Dicampur dengan R&B khas BTS.

Dengan menawan JK menyanyikan Dreamers yang bermakna. Seolah mengajak penonton Piala Dunia di berbagai penjuru dunia, untuk percaya dan mengejar mimpinya. Seperti halnya negara-negara yang siap berlaga di Piala Dunia 2022 untuk mewujudkan mimpinya sebagai pemenang.

Simak Video “Duh! Mantan Pegawai Kementerian Luar Negeri Korsel Jual Topi BTS Jungkook”
[Gambas:Video 20detik]
(mitos/dar)