Pink Tribute untuk Olivia Newton-John di Panggung AMAs 2022

Pink Tribute untuk Olivia Newton-John di Panggung AMAs 2022


Jakarta

Kemeriahan American Music Awards (AMAs) 2022 masih terasa hingga malam ini. Penghargaan bergengsi di industri musik AS pagi ini disiarkan langsung di detikcom dan didukung oleh Livin by Mandiri.

Dalam kemeriahan salah satu panggung AMA 2022, Pink tampil enerjik. Dalam aksinya, Pink memberikan penghormatan kepada sosok Olivia Newton-John, alias dikenal sebagai aktris bintang Grease.

Pink membawakan cover dari Hopeless Devoted to You. Dalam penampilan yang digelar di Microsoft Theater di Los Angeles, Pink tampil emosional sepanjang lagu.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Olivia Newton-John yang meninggal pada pertengahan tahun ini diketahui meninggal setelah lama berjuang melawan kanker payudara. Lagu yang dia bawakan adalah single klasik dari tahun 1978 untuk Grease.

Pink mengenakan gaun mewah dan memperlihatkan lekuk lengan panjangnya yang berbulu. Saat dia menyanyikan balada dari lagu tersebut, gambar Olivia Newton-John muncul di layar lebar di belakangnya.

Sebagian besar penonton menangis saat melihat Pink tampil di atas panggung di AMA 2022. Ini adalah kedua kalinya Pink tampil di AMA tahun ini.

Wanita berusia 43 tahun ini memulai dengan penampilan energik dari single barunya, Never Gonna Not Dance Again.

Pink mengungkapkan kegembiraannya karena mendapat kesempatan untuk memberikan penghormatan kepada sosok Olivia Newton-John. “Ini adalah kehormatan besar bagi saya,” katanya saat diwawancarai di karpet merah bersama suaminya Carey Hart dan kedua anaknya, Willow (11 tahun) dan Jameson (5 tahun).

“Saya senang berada di dekatnya beberapa kali dan dia semanis yang Anda bayangkan. Olivia Newton-John adalah ikon dan merupakan kehormatan besar untuk bernyanyi untuknya,” lanjutnya.

Aktris Olivia Newton-John telah lama berjuang melawan kanker payudara. Dia meninggal di rumah peternakan pribadinya di California Selatan dikelilingi oleh keluarga dan teman terdekatnya.

Simak Video “Selamat! BTS Menangkan ‘Artis K-Pop Terfavorit’ AMA 2022”
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)