Prediksi Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022

Berikut prediksi Qatar vs Ekuador yang akan menjadi laga pembuka di Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNNIndonesia

Pertandingan Qatar vs Ekuador akan menjadi pembuka Piala Dunia 2022. Berikut prediksinya Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022.

Laga pertama di Piala Dunia akan sangat berarti bagi Qatar. Menargetkan kemenangan pertama di laga pembuka adalah sebuah misi. Ambisi tiga poin juga menambah kekuatan lawan yang dianggap bukan tim unggulan.

Ekuador memang bukan favorit juara Piala Dunia, tapi La Tri punya kekuatan yang tak bisa diremehkan. Kombinasi pemain yang berlaga di Eropa dengan talenta yang berlaga di Amerika menjadi kekuatan Ekuador.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Poin pada laga tersebut akan menjadi modal penting bagi Qatar dan Ekuador dalam upaya menembus fase knockout.

Susunan pemain kunci di kedua kubu akan membuat pertarungan sengit. Almoez Ali, Hassan Al Haydos, Abdulaziz Hatem, Ali Assadalla dan Abdelkarim Hassan akan berusaha menghibur para pendukung tuan rumah.

Sementara itu, Enner Valencia, Angel Mena, Pervis Estupinan dan Gonzalo Plata bisa memengaruhi mimpi indah Qatar.

Berikut Prediksi Qatar vs Ekuador Piala Dunia 2022:

Tuan Rumah Memenangkan Tiga Poin Pertama (Son of Dream Hard Gems)

Qatar sudah lama mempersiapkan diri untuk berlaga di Piala Dunia 2022. Laga melawan Ekuador memiliki nilai penting bagi Qatar yang berharap bisa melaju jauh di hadapan pendukung tuan rumah.

[Gambas:Video CNN]

Karena grup A juga berisikan Belanda dan Senegal sehingga Qatar harus mendapatkan poin penuh di laga pertama untuk memperbesar peluang lolos.

Qatar akan memiliki keunggulan dalam hal adaptasi di lapangan dan juga kondisi cuaca. Dengan dukungan penonton, Qatar akan mendominasi laga melawan Ekuador.

Almoez Ali akan menjadi andalan di lini depan dan memimpin Qatar meraih kemenangan 2-0.

Hasil Draw Pertandingan Reguler Pembukaan Piala Dunia (Nova Arifianto)

Qatar memiliki keinginan besar untuk debutnya di Piala Dunia. Apalagi di negara sendiri. Gairah yang dipadukan dengan adrenalin akan menjadi bahan bakar bagi tim Marun.

Sebagai tamu, Ekuador tidak sopan jika mengincar tiga poin. Salah satu wakil Amerika Selatan ingin berbicara banyak, setidaknya melalui fase grup seperti yang ditetapkan di Piala Dunia 2006 lalu.

Laga nanti akan sulit. Penguasaan bola mungkin tak jauh dari 50-50. Saya memprediksi Qatar vs Ekuador akan berakhir imbang 1-1.

Lanjutkan membaca artikel ini di halaman berikutnya>>>

Senyum Tuan Rumah di Laga Pertama?

BACA HALAMAN BERIKUTNYA