Putu Ayu Saraswati Cerita Obrolannya dengan Joe Biden

Putu Ayu Saraswati Cerita Obrolannya dengan Joe Biden


Jakarta

Putu Ayu Saraswati menjadi salah satu pemandu rombongan pemimpin negara anggota G20 saat menyusuri Taman Hutan Mangrove Ngurah Rai pada 17 November 2022.

Awalnya Putu Ayu Saraswati sempat grogi dengan momen tersebut. Apalagi, dia didampingi oleh para pemimpin nasional, termasuk Joe Biden, Presiden Amerika Serikat.

Runner-up Miss Indonesia 2020 ini mengaku sangat gugup. Dia mencoba berbagai cara untuk menghilangkan kegugupannya.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Saya sebenarnya sangat gugup, saya ingin menunjukkan sesuatu kepada Anda,” Putu Ayu Saraswati dalam siaran YouTube Sekretariat Presiden.

“Aku juga menulis tanda smiley, karena takut gugup, sampai lupa tersenyum,” lanjutnya sambil menunjukkan secarik kertas kecil yang dipegangnya.

Putu Ayu Saraswati mengaku beruntung atas pengalaman langka ini.

“Sangat bahagia dan terhormat. Saya merasa sangat beruntung karena ketika saya bisa berjalan dengan para pemimpin dunia dan membuat mereka benar-benar mendengarkan apa yang dikatakan anak muda, saya pikir itu suatu kehormatan besar,” kata perempuan asal Bali itu.

“Semoga bisa memberikan kesan dan juga memberikan dampak yang berkelanjutan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Putu Ayu Saraswati menceritakan momen saat berbincang dengan Joe Biden. Dia mengaku mendapat pujian darinya.

“Sungguh pengalaman unik saat masuk ke dalam, karena pakai wireless jadi sinyal mati-mati, dan yang paling utama Joe Biden bilang ke saya, ‘Kamu punya sound system yang bagus,’” ujar Putu Ayu menirukan Joe Biden. . kata-kata.

“‘Ya pak, kami melakukan yang terbaik’,” lanjutnya sambil tersenyum.

Simak Video “Pengalaman Unik Putu Ayu Saraswati Sebagai Tour Guide KTT G20”
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nanah)