Rafathar Belikan Raffi Ahmad Boxer CR7, Permintaannya Bikin Ngakak

Rafathar Belikan Raffi Ahmad Boxer CR7, Permintaannya Bikin Ngakak


Jakarta

Saat berada di Qatar untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022, Raffi Ahmad benar-benar memanfaatkan waktunya bersama Rafathar Malik Ahmad. Mereka kerap menonton pertandingan di stadion tanpa Nagita Slavina.

Saat menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022, Raffi Ahmad dan Rafathar melakukan sesuatu. Berawal dari berfoto bersama Lionel Messi, saat ingin menyaksikan pertandingan Portugal vs Ghana, Rafathar membelikan petinju khusus Raffi Ahmad berlogo CR7.

“Ini Portugal, kenapa kamu memakai pakaian Inggris?” buka Raffi Ahmad dalam video yang diunggah bersama Rafathar.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Aa kamu suka Inggris. Sekarang petinju jelek,” kata Rafathar menanggapi bantahan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Rafathar menyaksikan langsung pertandingan Cristiano Ronaldo cs di Stadium 974, Doha. Padahal, sebelum nonton langsung Portugal versus Ghana, Rafathar sengaja membeli celana dalam Raffi Ahmad.

“Apa yang Aa katakan? Katakan padaku, bagaimana? Teman-teman, karena hari ini aku ingin melihat Portugal, apa yang kamu suruh untuk aku pakai?” tanya Raffi Ahmad.

“Pakai celana dalam Cristiano Ronaldo,” jawab Rafathar.

“Guys, aku harus pakai celana dalam Cristiano Ronaldo guys. Karena dia bilang kalau Papa nggak pakai, nggak apa-apa Papa? Orang ini yang beliin buat aku. Siapa yang beli?” kata Raffi menunjukkan petinju yang diberikan oleh Rafathar.

[Gambas:Instagram]

Rafathar ternyata langsung membelikan petinju itu kepada Raffi Ahmad. Rafathar mengaku sengaja membeli petinju Raffi Ahmad, tentu bukan tanpa alasan.

Rafathar meminta Raffi Ahmad agar suatu saat nanti Cristiano Ronaldo atau Portugal membobol gawang Ghana, saat selebrasi ia harus menunjukkan sang petinju. Mendengar permintaan anaknya itu, Raffi Ahmad yang ngotot tidak akan melakukannya pun tertawa kecil.

“Siapa yang membeli ini? Sengaja? Mengapa kamu tidak membeli jersey?” tanya Raffi Ahmad.

“Aa (yang beli). Iya sengaja. Papa lihat, skor, buka aja ini (contoh ke Raffi untuk tunjukin tulisan CR7 di boxernya) pake ini,” kata Rafathar lalu meminta Raffi buka. dia. pakaian dalam selama perayaan sambil tertawa.

“Gols…, bener? Beneran? Nikmat,” kata Raffi sambil tertawa.

Kelakuan Rafathar membuat followers Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut tertawa. Banyak orang mengatakan bahwa Rafathar pandai bercanda.

Tadi malam Portugal berhasil mengalahkan Ghana dengan skor 3-2. Cristiano Ronaldo turut menyumbang gol, disusul Joao Felix dan Rafael Leao.

Simak Video “Juara Argentina, Raffi Ahmad Berharap Messi Cs Masuk Final”
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)