Selebrasi Gila Fans Arab Saudi Copot Pintu Rumah usai Sikat Argentina

Selebrasi Gila Fans Arab Saudi Copot Pintu Rumah usai Sikat Argentina

Memuat…

tanggapan penggemar gila Arab Saudi yang mencopot pintu rumahnya setelah melihat timnas idolanya dihancurkan Rangking FIFA Arab Saudi Naik, Argentina Turun 2 Level

Namun, pasukan Herve Renard bangkit di babak kedua dan menyamakan kedudukan melalui Saleh Alshehri di menit ke-48. Dan Salem Al-Dawsari mencetak gol kemenangan yang menakjubkan hanya lima menit kemudian untuk menyegel kemenangan Piala Dunia yang bersejarah bagi Arab Saudi.

Sekelompok penggemar menonton pertandingan dari rumah dan cukup beruntung untuk mengabadikan momen gol Al-Dawsari tanpa mengetahui bahwa mereka akan segera menjadi viral di Twitter. Pesta liar pecah di sebuah rumah kecil dan salah satu dari mereka menjadi sangat marah sehingga dia benar-benar menjatuhkan pintu utama rumah dari engselnya.

Baca Juga: Pesta Gila Pemain Arab Saudi di Ruang Bersalin Usai Permalukan Argentina

Dia kemudian menyeret daun pintu keluar dan melemparkannya ke lantai saat sesama penggemar bersorak di dalam. Keduanya tampaknya tidak terlalu peduli dengan kerusakan yang terjadi saat pelaku menerima pelukan saat masuk kembali.

Itu adalah kemenangan bersejarah sehingga pemerintah Arab Saudi mengumumkan bahwa hari libur nasional akan berlaku pada hari Rabu. Ini berarti warga Arab Saudi dapat melanjutkan perayaan mereka tanpa khawatir harus pergi bekerja hari ini. Pekerja sektor swasta dan publik akan diberikan cuti bersama dengan siswa dari semua usia pendidikan.

(awww)