Sempat Tertinggal, Les Bleus Unggul di Babak Pertama

Sempat Tertinggal, Les Bleus Unggul di Babak Pertama

Memuat…

Olivier Giroud menyumbang gol untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Prancis atas Australia di Stadion Al-Janoub, Rabu (23/11/2022) dini hari WIB/Foto: twitter timnas Prancis

AL WAKRAH – Prancis sukses melakukan comeback luar biasa melawan Australia di Stadion Al-Janoub, Rabu (23/11/2022) dini hari WIB. Di babak pertama pertandingan penyisihan Grup D Piala Dunia 2022, tim asuhan Didier Deschamps menang sementara 2-1.

Prancis sudah unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan sembilan menit. Adalah Craig Goodwin yang berhasil memecah kebuntuan usai menerima umpan mendatar dari Matthew Leckie.

Skor 0-1 untuk keunggulan Australia. Prancis mencoba membalas gol ini, namun beberapa peluang yang tercipta gagal membuahkan gol.

BACA JUGA: Piers Morgan Bagikan Foto Ronaldo Pamer Jersey Nomor 7 Arsenal

Baru pada menit ke-27, Adrien Rabiot berhasil mencetak gol penyama setelah memanfaatkan sepak pojok Theo Hernandez.

Empat menit berselang, Prancis berhasil membalikkan keadaan. Berawal dari kesalahan barisan belakang Australia, Adrien Rabiot yang lebih dulu mencetak gol, kini mencatatkan assist dengan memberikan umpan kepada Olivier Giroud, bola langsung ditepis ke gawang Matt Ryan. Hingga jeda pertama setelah kedudukan 2-1 keunggulan Prancis tak berubah.

(kamu)