Siap-siap! One Piece Invasi London

Siap-siap! One Piece Invasi London


Jakarta

One Piece: Red baru saja dibuka di bioskop Amerika Utara setelah sukses di Jepang dan Asia. Film ke-15 dalam franchise garapan Eiichiro Oda ini menandai beberapa momen penting bagi Bajak Laut Topi Jerami.

Untuk merayakan perilisan One Piece: Red di Inggris, Shonen sebagai penerbit dan pemegang lisensi mempromosikannya secara besar-besaran. One Piece akan menyerang kota London dengan wajah Monkey D Luffy Cs.

Shonen Jump menyebutnya sebagai proyek ‘Take Over One Piece London’. Dalam cuitannya, Shonen membagikan informasi mengenai acara akuisisi tersebut.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“#OnePiece akan mengambil alih London County Hall pada 26 November, video mapping One Piece akan diadakan untuk merayakan kemeriahan One Piece: Red untuk para penggemar di seluruh Inggris,” cuit @newworldartur seperti yang dilihat detikcom.

Momen bersejarah ini akan menampilkan pemetaan video di Westminster Millennium Pier akhir pekan ini.

Video yang ditampilkan adalah dari adaptasi anime dan merayakan sejarah Bajak Laut Topi Jerami, serta kembalinya Shanks. Dalam film animasi tersebut, putri Shanks, Uta, juga diperkenalkan ke publik.

One Piece telah mengguncang dunia selama lebih dari 25 tahun publikasi. Penggemarnya tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh dunia berkat kisah Bajak Laut Topi Jerami. Memasuki Arc terakhir, Monkey D Luffy berusaha menjadi raja bajak laut berikutnya.

Perilisan One Piece: Red yang merupakan genre musik mengejutkan para penggemar. Dalam serial televisi, itu masih berputar di sekitar Arc Wano dan membentuk Gear kelima Luffy. Sedangkan versi manga, sudah mencapai Final Arc.

Luffy dan kawan-kawan telah bertemu Dr. Vegapunk dan mulai mengungkap beberapa rahasia besar saat mereka datang ke dunia Grand Line bersama seorang ilmuwan misterius.

[Gambas:Twitter]

Tonton Video “Aksi Penggemar One Piece Bagi-bagi Nasi Gratis”.
[Gambas:Video 20detik]
(teh/keledai)