Suami Medina Zein Minta Ketemu Uya Kuya, Inginkan Ini

Uya Kuya Vs Medina Zein Masih Membara, Ada Bukti Baru Lagi


Jakarta

Suami Medina Zein, Lukman Azhari menghubungi Uya Kuya untuk merencanakan pertemuan guna membahas kasus yang menjerat istrinya dan meminta maaf. Meski begitu, suami Astrid Kuya itu menginginkan kasus tersebut tetap berlanjut.

“Kasus ini masih berjalan, kemarin suami saya menghubungi saya tapi saya bilang lanjut dan Insya Allah nanti ada hasilnya,” kata Uya Kuya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (21/11/2022).

“(Suami Medina Zein) ngajak saya ketemu, (ingin) minta maaf,” lanjutnya.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Uya Kuya mengaku tidak sempat menghadiri pertemuan tersebut. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada pengacaranya terkait kasus ini

“Ajak ketemuan, tapi sibuk banget ya kemarin kalau mau bahas masalah ini hanya antar pengacara saja,” kata Uya Kuya.

Sebelumnya, Uya Kuya juga memberikan kesempatan kepada Medina Zein untuk mengembalikan uangnya. Namun, yang dia dapatkan adalah ancaman.

“Ketika saya menawarkan untuk mengembalikannya, saya bilang kembalikan saja. Tidak perlu beli, tidak perlu dikurangi. Langsung semuanya penuh. Tapi saat itu, yang terjadi saya dimarahi dan dimarahi. Saya dimaki dan diancam untuk melaporkan. Ini adalah sesuatu yang Dia berbeda,” kata Uya Kuya.

Uya Kuya melaporkan Medina Zein ke Polres Metro Jaya Kamis (12/5) lalu. Laporan Uya Kuya terdaftar dengan nomor LP/B/2306/V/2022/SPKT/Polda Metro Jaya.

Medina Zein dilaporkan atas tuduhan penipuan melalui media elektronik dan/atau penipuan dan/atau penggelapan dan/atau TPPU Pasal 28 ayat (1) jo Pasal 45A ayat (1) UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan/atau Pasal 378 KUHP dan/atau Pasal 372 KUHP dan/atau Pasal 3,4,5 Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2010 tentang TPPU.

Simak Video “Hal-Hal Yang Mempermudah dan Memperburuk Keputusan Medina Zein”
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)