Terlalu Seksi, Wanita Ini Malah Kena Body Shaming di Disneyland

Terlalu Seksi, Wanita Ini Malah Kena Body Shaming di Disneyland


Anaheim

Seorang turis wanita bernama Laci Kay Somers mengamuk. Ia dianggap mengenakan pakaian yang terlalu seksi dan mengalami Body Shaming di Disneyland. apa ceritanya

Laci Kay Somers mengunjungi ‘Tempat Paling Bahagia di Bumi’, apalagi kalau bukan Disneyland di Anaheim, California, AS. Alih-alih merasa senang berlibur ke sana, Somers justru mendapat Body Shaming dari pejabat Disneyland dan pengunjung lainnya.

Pakaian yang dikenakan Somers saat pergi ke Disneyland dianggap terlalu seksi. Meski Somers merasa pakaian yang dikenakannya masih familiar.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Somers mengenakan legging hitam ketat dan tank top dengan warna yang sama. Tanktop hanya menutupi payudara Somers, membiarkan perutnya terbuka.

Gadis yang juga berprofesi sebagai influencer ini juga membuat video Tiktok untuk mengungkapkan kegelisahannya. Dalam video tersebut, Somers menyertakan tagar #bodyshaming.

“Saya terkena pelanggaran kode berpakaian di Disneyland. Apa yang saya lakukan?,” tulis Somers di Tiktok-nya, seolah mempertanyakan keputusan Disneyland.

Turis wanita di Disneyland Foto: (Tiktok)

Disneyland sendiri dengan jelas memperingatkan pengunjung untuk berpakaian sopan, karena taman hiburan ini banyak dikunjungi oleh anak-anak.

“Pakaian yang memperlihatkan terlalu banyak kulit akan dianggap sebagai pakaian yang tidak pantas untuk digunakan di lingkungan yang ramah keluarga,” tulis Disneyland di situs web mereka.

Namun banyak juga traveler yang membela gadis cantik dengan 12,2 juta followers di Instagram ini. Menurut mereka, pakaian yang dikenakan Somers masih terbilang biasa saja dan tidak melebihi batas.

“Sepertinya aku pernah melihat gadis-gadis dengan pakaian yang lebih sedikit darinya di Disneyland. Itu sangat aneh. Mereka hanya pembenci,” bela seorang Tiktoker.

“Yah, kamu terlihat seksi, tapi memasak cukup membuat mereka repot,” bela Tiktoker lainnya.

Somers sendiri merasa dia tidak melakukan kesalahan. Ia merasa dirinya masih mengenakan pakaian yang sederhana dan tertutup.

“Maksudku, ada lebih banyak gadis berpakaian minim di pantai, tapi mereka tidak marah pada gadis-gadis itu,” keluh Somers.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa ada seorang wanita yang mengenakan bikini ke Disney World untuk mencoba trend tersebut, apakah benar jika kita berpakaian minim di tempat tersebut akan diberikan kaos gratis.

Tampaknya tren ini tidak terbukti. Gadis itu bahkan diminta membayar kemeja untuk menutupi bagian tubuh yang terbuka.

Tonton Video “Bersemangat Disney Fans Menyerang D23 Expo 2022”
[Gambas:Video 20detik]
(www www)