The Short Film, Juara AMAs 2022

The Short Film, Juara AMAs 2022


Jakarta

All Too Well adalah lagu yang dirilis oleh Taylor Swift pada tahun 2012 untuk album keempatnya, Red. Lagu ini dinobatkan sebagai lagu terbaik dalam diskografi Taylor Swift. Penyanyi berusia 32 tahun itu merekam ulang album All Too Well for the Red (Taylor’s Version), sehingga kini ada dua versi lagu, versi asli dan versi 10 menit penuh. Yang kedua disertai dengan video klip berupa film pendek.

All Too Well (Versi 10 Menit) dirilis pada 12 November 2021. Bersamaan dengan dirilisnya album Merah (Versi Taylor), video klip versi film pendek juga dirilis di saluran YouTube Taylor Swift. Tanggapan yang luar biasa terhadap video musik ini telah mengumpulkan lebih dari 79 juta penayangan dan terus bertambah, terutama setelah kemenangan besar Taylor Swift di AMA 2022.

All Too Well: Film Pendek yang dibintangi Sadie Sink, dan Dylan O’Brien. Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Taylor Swift’s All Too Well:Video musik Film Pendek:

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

1. Kisah hubungan romantis

Taylor Swift dan Sadie Sink Foto: Getty Images/Amy Sussman

Video musik All Too Well: The Short Film merupakan bentuk visual dari lagu All Too Well karya Taylor Swift yang menceritakan tentang proses putus cinta yang begitu menyakitkan. Hal ini terlihat dari lirik lagunya yang sangat puitis dan memilukan.

Dalam sebuah lagu, Taylor Swift mengungkapkan bahwa dia patah hati di hari ulang tahunnya yang ke-21. Romansa yang menyayat hati semakin terasa saat menonton video musik All Too Well: The Short Film karena alur cerita dan sinematografinya yang begitu bagus. Lagu ini juga disebut sebagai salah satu lagu patah hati terbaik.

2. Taylor Swift sebagai sutradara dan penulis skenario

Tangkapan layar All Too Well: Film Pendek. Foto: Dok. St

Taylor Swift telah mengarahkan video musiknya sendiri untuk lagu-lagu yang dia tulis dan nyanyikan beberapa kali. Di All Too Well: The Short Film, Taylor Swift juga berperan sebagai sutradara dan penulis skenario.

Taylor Swift mengungkapkan bahwa lagu ini memiliki pesan tersendiri bagi dirinya sebagai seorang penulis. Sejak dia menulis dan menyutradarai All Too Well: The Short Film, Taylor Swift ingin mengembangkan impian yang lebih besar untuk dirinya sendiri sebagai pembuat film. Penyanyi berusia 32 tahun itu mengungkapkan bahwa dia ingin menulis dan menyutradarai film layar lebar di masa depan.

3. Pemeran video klip tersebut memiliki usia yang berbeda-beda

For All Too Well: The Short Film, Taylor Swift dibintangi oleh Dylan O’Brien dan Sadie Sink. Taylor Swift memilih kedua aktor tersebut karena dianggap paling mampu menghidupkan cerita yang ditulisnya. Selain itu, kedua aktor tersebut memiliki perbedaan usia yang cukup jauh.

Saat video musik ditayangkan perdana, Dylan berusia 30 tahun dan Sadie berusia 19 tahun. Perbedaan usia antara keduanya mencerminkan hubungan Taylor pada usia 20 tahun dan pacarnya, yang saat itu berusia 29 tahun. Lagu ini dikatakan sebagai kisah cinta antara Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal.

4. Nomor ikonik 13

Taylor Swift menang besar di AMA 2022. Foto: Getty Images untuk dcp/Matt Winkelmeyer

Taylor Swift adalah seorang musisi yang kerap memberikan tempat khusus pada nomor 13 dalam karyanya, termasuk dalam All Too Well: The Short Film.

Film pendek ini menampilkan kisah Dia (Dylan O’Brien) dan Dia (Sadie Sink) yang dimulai pada detik ke-13 hingga lompatan waktu 13 tahun kemudian ditulis sebelum Taylor Swift menutup semua rangkaian skenarionya.

Taylor Swift mengungkapkan bahwa angka 13 memiliki arti yang sangat penting dalam hidupnya. Baginya angka 13 adalah angka keberuntungan dalam segala aspek. Ia juga mengungkapkan bahwa angka 13 selalu muncul dalam hidupnya dalam hal-hal yang baik.

(aay/aay)