Tiket Konser Taylor Swift Dijual Calo, Harga Menggila Capai Rp 422 Juta!

Tiket Konser Taylor Swift Dijual Calo, Harga Menggila Capai Rp 422 Juta!


Jakarta

Antusiasme penggemar terhadap konser Taylor Swift membuat server website penjualan tiket down sehingga banyak Swifties yang tidak mendapatkan tiket. Sebaliknya, tindakan broker sibuk dengan tiket yang dijual kembali dengan harga mahal.

Tiket pra-penjualan untuk tur konser AS Taylor Swift, The Eras Tour, mulai dijual awal pekan ini melalui situs web Ticketmaster. Sayangnya, karena begitu banyak orang yang mengakses situs tersebut, server menjadi sangat sibuk sehingga sulit untuk melakukan pembelian. Tak hanya itu, fans juga dikabarkan kesulitan melakukan pembayaran setelah berhasil menambahkan tiket ke keranjang belanja.

Tentu saja, ini bukan pertama kalinya terjadi di konser bintang ternama. Konser artis K-Pop di Indonesia seringkali mengalami hal yang sama. Tetapi karena kita berbicara tentang Taylor Swift, tantangan untuk perang tiket menjadi lebih besar. Apalagi pelantun Anti-Hero itu tak pernah melakukan tur sejak 2018 lalu.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Mereka yang sudah berhasil mendapatkan tiket konser kemudian menjual kembali tiket tersebut di situs StubHub. Harganya juga fantastis, bahkan mencapai US$26 ribu atau sekitar Rp422 juta! Harga tersebut merupakan harga untuk penampilan Taylor Swift di Tampa, Florida.

Penjualan umum The Eras Tour akan dibuka akhir pekan ini. Namun, rencana tersebut dibatalkan oleh Ticketmaster selaku loket penjualan tiket karena permintaan yang terus meningkat sedangkan ketersediaan tiket semakin berkurang.

“Karena permintaan yang luar biasa tinggi pada sistem tiket dan pasokan tiket yang tidak mencukupi untuk memenuhi permintaan itu, penjualan publik Taylor Swift | Eras Tour telah dibatalkan,” cuit Ticketmaster.

Rencananya, tur Amerika Serikat Taylor Swift akan digelar mulai Maret hingga akhir Agustus 2023. Gairah yang tumbuh tersebut merupakan kerinduan para penggemar terhadap sang idola. Belum lama ini, Taylor Swift merilis album Midnights yang banyak dibicarakan dan memecahkan banyak rekor.

Anti-Hero menjadi single sukses yang memecahkan rekor Global Spotify sebagai lagu yang paling banyak diputar di hari peluncurannya. Lagu tersebut memiliki makna yang dalam, membahas malam ketika Taylor Swift mengalami depresi.

Selain itu, Taylor Swift juga berhasil memecahkan rekor album tersukses sepanjang sejarah Spatial Audio dan Apple Music. Album ini juga memegang rekor album pop yang paling banyak didengarkan di platform Apple Music pada hari pertama perilisannya.

Taylor Swift menyimpulkan bahwa Midnights adalah kumpulan musik yang ditulis di tengah malam, di mana perjalanan melalui teror dan mimpi indah dimulai. Pilihan 13 lagu itu rupanya mengacu pada angka keberuntungannya yang terkenal. Midnights secara keseluruhan bercerita tentang bagaimana dia begadang semalaman dalam cinta dan ketakutan, dan dalam kekacauan dan air mata.

Tonton Video “Ticketmaster Akan Diselidiki Atas Penjualan Tiket Konser Taylor Swift”
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dar)