Tim Dinamit Melempem di Babak Pertama

Tim Dinamit Melempem di Babak Pertama

Memuat…

Hasil Denmark vs Tunisia: Tim Dinamit Basah di Babak Pertama. Foto: REUTERS/Joel Marklund

Al Rayyan – Hasil timnas Denmark vs Tunisia Piala Dunia 2022 ada di artikel ini. Tim Dynamite tumbang di babak pertama setelah dipaksa bermain imbang tanpa gol.

Laga berlangsung di Stadion Kota Pendidikan, Ar-Rayyan, Qatar pada Selasa (22/11/2022) sore WIB. Sejak awal pertandingan, Denmark menempatkan Christian Eriksen sebagai pemain inti.

Baca Juga: Profil Salem Al-Dawsari, Penyerang Timnas Arab Saudi yang menjebol gawang Argentina

Pada menit ke-11 Mohamed Drager memiliki peluang bagus untuk membawa Tunisia unggul, namun tembakannya dari luar kotak penalti diblok oleh Andreas Christensen. Pada menit ke-18, Andreas Christensen kembali melakukan penyelamatan untuk menggagalkan umpan silang Aissa Laidouni kepada Anis Ben Slimane.

Pada menit ke-24, Issam Jebali mencetak gol untuk membawa Tunisia unggul atas Denmark, namun pemain berusia 30 tahun itu sudah berada dalam posisi offside. Tendangan Pierre-Emile Hojbjerg dari luar kotak penalti pada menit ke-32 masih gagal membawa Denmark unggul, setelah kiper Tunisia Aymen Dahmen dengan mudah menangkap bola.

Aissa Laidouni memiliki peluang emas di menit ke-38 untuk membawa Tunisia unggul, namun sepakannya di depan kotak penalti melebar. Pada menit ke-42, Issam Jebali berhasil lolos dari jebakan offside, namun gagal membawa Tunisia unggul setelah sepakannya dibelokkan Kasper Schmeichel.

Sementara itu, menjelang menit akhir babak pertama, Denmark tampil lebih menyerang. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga peluit babak pertama dibunyikan. Skor tetap 0-0 hingga turun minum.

Jajaran Pemain:

Denmark (3-5-2): Kasper Schmeichel (GK), Joachim Andersen, Simon Kjaer, Andreas Christensen, Rasmus Kristensen, Thomas Delaney (Mikkel Damsgaard 45+1), Christian Eriksen, Pierre-Emile Hojbjerg, Joakim Maehle, Andreas Skov Olsen, Kasper Dolberg.

Cadangan: Oliver Christensen, Frederik Ronnow, Victor Nelsson, Mathias Jensen, Martin Braithwaite, Mikkel Damsgaard, Christian Norgaard, Jens Stryger Larsen, Daniel Wass, Jonas Wind, Yussuf Poulsen, Andreas Cornelius, Robert Skov, Jesper Lindstrom, Alexander Bah.