Tolong Fotoin, Aa Mau Kasih ke Teman

Tolong Fotoin, Aa Mau Kasih ke Teman


Jakarta

Rafathar Malik Ahmad saat ini berada di Qatar bersama orang tuanya. Dia juga berkeliling negeri untuk melihat pemandangan.

Dalam salah satu perjalanan, Rafathar Malik Ahmad terdengar meminta foto pengasuhnya, Lala.

“Bu, tolong difoto. Saya mau share ke teman-teman,” kata Rafathar di Instagram orangtuanya, dilihat detikcom, Selasa (22/11/2022).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Ucapan Rafathar itu pun langsung menjadi perbincangan netizen. Netizen mengaku perasaannya sama dengan anak pertama dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

“Ketika Rafathar mengatakan ini, otomatis saya merasa setara dengan putra sultan,” kata akun Terrd ****.

“Saya bangga banget sama Rafathar, saya juga sama pas keluar wkwkw,” kata akun ieurd ****.

“Jangan pergi temanku.

“Aa bilang dia minta foto stadion untuk diberikan ke teman-temannya.. anak baik selalu ingat teman-temannya,” kata akun betrd****.

“Rafathar benar-benar mengoreksi dirinya sebagai anak sekolah sekarang, dia bisa sombong, dia sedikit lucu,” jelas akun hdtre***.

“Rafathar tahu pusingnya orang tua teman-temannya karena anaknya harus diantar dan langsung ke Qatar, jadi PDA minta ke Qatar terus,” jelas akun lain.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana menghabiskan beberapa malam di Qatar. Ada beberapa pertandingan yang akan ditonton bersama keluarganya.

Dalam Instagram Storiesnya, Raffi Ahmad mengajak beberapa karyawannya untuk pergi ke sana. Diantaranya yang ikut adalah Mbak Lala (pengasuh Rafathar), Sus Rini (pengasuh Rayyanza), Merry (asisten Nagita Slavina), Sensen (asisten Raffi Ahmad) dan beberapa pegawai RANS.

Tonton Video “Legenda Sepakbola Michael Owen Menghadiri Ulang Tahun Rafathar”
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nanah)