Traveling Sekaligus Menajamkan Panca Indera, Bisa Ya?

Traveling Sekaligus Menajamkan Panca Indera, Bisa Ya?


Jakarta

Bags City membuat gebrakan dalam merespon tumbuhnya gairah berwisata setelah pandemi tertangani. Perusahaan retail aksesoris koper, tas dan travel ini mengajak para traveller untuk mengasah panca inderanya (merasakan, mendengar, menyentuh, melihat, mengecap) melalui perjalanan.

Desain tersebut diperkenalkan kepada media dan publik di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Kota Kasablanka pada 22-27 November 2022. Mengusung tema Going Places & Beyond, Bags City berkolaborasi dengan Rumah Essential, Alphabad, Sun Eater, Bobocabin, dan Bruule & RM Lokiin.

President Director Bags City, Dimax Pradi mengatakan, BC Traveler tahun ini spesial karena menjadi momentum untuk optimis memulihkan pariwisata, termasuk untuk berlibur, setelah wabah terkendali. Ia merujuk data dari Google Destination Insights periode Juni – Agustus 2022, yang menunjukkan jumlah perjalanan domestik dan internasional meningkat 17% dibandingkan periode yang sama tahun 2019.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Dengan kerjasama ini, kami berharap dapat mengajak masyarakat untuk mengeksplorasi gaya berwisata melalui pengalaman sensorik saat berwisata sehingga momen berwisata menjadi lebih bermakna dan berkesan. Berwisata menjelajahi tempat-tempat baru sudah menjadi kebutuhan masyarakat,” ujar Dimas.

“Namun, kami ingin memberi makna lebih pada setiap perjalanan yang dilakukan oleh para traveler. Kami ingin setiap perjalanan menjadi bentuk apresiasi diri dan momen untuk mengenal, bersantai dan menghargai diri sendiri dan daerah yang kita kunjungi,” imbuhnya.

Salah satu bentuk eksplorasi yang dihadirkan dalam acara ini adalah “feeling experience” yang direpresentasikan oleh Rumah Essential Indonesia. Dengan essential oil yang biasa digunakan sebagai aromaterapi yang dapat meningkatkan efek & mood dalam menemani traveller dalam perjalanannya.

“Tema BC Travelers & Friends Going Places & Beyond sejalan dengan misi kami untuk mengajak traveler mengeksplorasi persona wewangian yang dapat dipersonalisasi untuk meningkatkan mood dan pengalaman berwisata,” ujar Kezia Calista, Perwakilan Rumah Atsiri.

Untuk akomodasi, ada Bobocabin. Bobocabin diyakini sebagai alternatif akomodasi terkini yang dapat memuaskan indera penglihatan wisatawan.

“Sejak adanya Pandemi Covid-19, tren travel saat ini berubah ke arah staycation dan wisata alam, bukan lagi ke mass tourism. Keberadaan Bobocabin yang merupakan akomodasi di tengah alam asri dapat memuaskan indra. pemandangan tamu kami dengan berbagai pemandangan yang indah. lingkungan sekitar, seperti hutan, danau, atau pegunungan,” ujar Adistyana, Chief Executive Officer Office Bobocabin.

Tonton Video “Pengunjung di Ancol Melambung, Garis Ular di Gerbang Masuk”
[Gambas:Video 20detik]
(perempuan/perempuan)