Ustaz Abdul Somad Ikut Andil Beri Nama Anak Ridho DA

Ustaz Abdul Somad Ikut Andil Beri Nama Anak Ridho DA


Jakarta

Sworddut Ridho DA dan istrinya, Syifa Aisyah Fauziah, baru saja dikaruniai seorang putri. Rupanya Ustaz Abdul Somad turut andil dalam penamaan anak mereka.

Setelah sang anak lahir, ternyata Ridho DA dan istrinya belum bisa menentukan nama yang cocok untuk mereka.

“Namanya belum bisa disebut. Yang penting ada beberapa pilihan, ada empat suku kata, ada tiga suku kata, istri masih memikirkannya,” kata Ridho DA saat ditemui di kawasan Bintaro, Selatan. Tangerang,Banten.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Sebenarnya Ridho DA dibantu oleh Ustaz Abdul Somad dalam memilihkan nama untuk anaknya.

“Beri Ustaz Abdul Somad nama yang sama dengan Ahla Hanina. Mudah-mudahan dia menjadi anak yang shaleh dengan nama baik itu, Insya Allah,” ucapnya.

Belakangan, Ridho DA menceritakan proses melahirkan anak pertamanya yang dilakukan secara normal.

“Alhamdulillah normal. Kemarin saya merasa seperti melahirkan secara caesar, tidak kuat. Tapi saat saya periksa, bukaan ada lima. Jadi memberatkan banget,” jelas Ridho DA.

“Keinginannya (Syifa) biasa saja. Makanya Ido semangat. Let’s do it. Alhamdulillah bisa,” lanjutnya.

Melihat perjuangan sang istri melahirkan putri pertamanya, Ridho DA merasa grogi sekaligus mengingatkan kita sebagai anak untuk menghargai perjuangan seorang ibu dalam melahirkan keturunan.

“Saya deg-degan, momen perjuangan perempuan saat melahirkan itu sangat-sangat penuh perjuangan, ini mengingatkan kita untuk lebih menghargai ibu,” ujar Ridho DA.

Dengan lahirnya anak pertamanya, Ridho DA mengaku lega sekaligus bahagia.

“Merasa lega, senang, dan bahagia juga,” tutupnya.

Sebagai informasi, anak pertama pasangan Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah ini lahir secara normal dan diberi nama perempuan. Bayi itu memiliki berat 3,4 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Simak Video “Ridho DA Beberkan Kehebohannya Paksa Istri Makan Sesuap”
[Gambas:Video 20detik]
(ah/nanah)