Uya Kuya Vs Medina Zein Masih Membara, Ada Bukti Baru Lagi

Uya Kuya Vs Medina Zein Masih Membara, Ada Bukti Baru Lagi


Jakarta

Kasus antara Uya Kuya dan Medina Zein masih terus berlanjut dan masih membuat khawatir pihak kepolisian.

Hari ini, Uya Kuya dan istrinya, Astrid Kuya, mendatangi Polda Metro Jaya untuk memberikan bukti tambahan baru dalam kasus mereka.

“Kunci ini sangat penting ya, bukti yang saya berikan sangat penting,” kata Uya Kuya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/11/2022).

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Dan ini memang bisa jadi salah satu arah baru, mungkin bukan penipuan belaka tapi bisa menjerat satu hal lagi,” sambung Uya Kuya lagi.

Sebelumnya, Uya Kuya melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya. Medina Zein dinilai melakukan tindak pidana penipuan terhadap dirinya sendiri akibat masalah jual beli mobil.

Uya Kuya mengaku menderita kerugian sebesar Rp 100 juta. Dia sekarang telah menyerah dan menyerahkan segalanya kepada penegak hukum.

Uya Kuya juga pernah meminta Medina Zein untuk melanjutkan persidangan meski mengidap gangguan bipolar.

“Entahlah, saya tidak mau berkomentar. Saya tidak turun ke lapangan. Kalau sakit, semoga cepat sembuh, seperti yang pernah saya minta. Saya bawa psikiater bipolar Indonesia, kejadian dia bipolar tidak ada hubungannya dengan kejahatan dan penipuan yang dilakukan. Itu dua hal yang berbeda,” ujar Uya Kuya saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11). 5/2022).

“Dan bukan berarti orang yang dikatakan bipolar bisa lolos dari hukuman, tidak sama sekali. Di luar negeri, ada orang bipolar yang melakukan kejahatan tapi masih di penjara,” lanjutnya.

Di tengah permasalahan Uya Kuya, Puput, mantan istri Doddy Sudrajat, hadir sebagai pahlawan. Dalam kebaikannya, ia menawarkan berliannya untuk diberikan kepada Uya Kuya.

Karena Puput prihatin atas kejadian yang menimpa Uya Kuya. Pembawa acara berterima kasih, tetapi tidak mau menerima bantuan tersebut.

“Cincin berliannya sudah saya cek, sudah saya cek, tunggu saja. Nanti saya kasih tahu hasilnya. Hari ini hasilnya keluar,” kata Uya Kuya.

“Bahkan jika itu tas atau berlian asli, saya akan kembalikan ke Puput, saya hanya ingin memeriksa. Saya juga tidak berhak. Saya berdoa semoga ada yang nyata untuk membantu korban lain, jika tidak, saya tidak akan melakukannya.” Saya tidak membutuhkannya. Saya tidak akan menerimanya, saya tidak membutuhkannya. , Saya ingin digunakan sebagai ‘Uya, saya telah menerima cincinnya’, saya tidak menginginkannya. Tolong biarkan saya memeriksanya,” dia berkata.

Simak Video “Uya Kuya Serahkan Bukti Tambahan Terkait Kasus Medina Zein”
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nanah)