Valencia Tanoesoedibjo Sebut Keunikan Game Fight of Legends

Valencia Tanoesoedibjo Sebut Keunikan Game Fight of Legends

Memuat…

Chief Executive Officer PT Esport Stars Indonesia Valencia Tanoesoedibjo (kanan) memberikan keterangan dalam konferensi pers peluncuran game baru Fight of Legends, Rabu (23/11/2022). Foto/SINDONEWScom-Aziz Indra.

JAKARTA – CEO PT Esports Star Indonesia Valencia Tanoesoedibjo dengan bangga meluncurkan game Fight of Legends melalui PT Esports Star Indonesia. Tidak sendiri, perusahaan yang masih berada di bawah payung MNC Group ini juga menggandeng Game Developer asal Korea Selatan yaitu Sugar Works.

Maraknya game mobile di Indonesia tidak membuat Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT Esports Star Indonesia pesimis akan kesuksesan Fight of Legends. Menurut Valencia, permainan tersebut memiliki keunikan tersendiri.

Karena Fight of Legends tergolong mid-core, Valencia mengungkapkan bahwa game ini cukup sederhana dan cocok untuk pemain biasa.

“Selain karakternya yang unik, tadi saya bilang ini bukan hardcore tapi midcore karena cukup santai. Permainannya lebih mudah dan cepat,” kata Valencia Tanoesoedibjo ditemui di MNC Kebon Jeruk, Rabu (23/11/2022).

Baca juga: Dimas Andrean Ingin MNC Gelar Turnamen Game Fight of Legends

Karena mudah dimainkan, Valencia sangat menginginkan Fight of Legends tidak hanya mampu menarik perhatian para gamer hardcore saja. Mereka yang tergolong pemain kasual bisa belajar banyak dari game tersebut.

“Kami berharap tidak hanya menjangkau pasar yang ada pemain hardcore saja, tetapi juga pemain kasual yang ingin belajar masuk ke dalam game yang cukup hardcore atau midcore juga lebih mudah bagi mereka” lanjutnya.

Sementara itu, Valencia Tanoesoedibjo juga memiliki caranya sendiri dalam memasarkan Fight of Legends. Valencia berencana membuat berbagai turnamen untuk mencari bakat guna membangun komunitas.

Baca juga: Peneliti NASA Klaim Manusia Bisa Hidup di Bulan Tahun 2030