Yuk, Ikut Berkompetisi di Fight of Legends

Yuk, Ikut Berkompetisi di Fight of Legends

Memuat…

Peluncuran game terbaru dari PT Esports Star Indonesia Fight of Legends. Foto/MNC Media

JAKARTA – Hari yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar game telah tiba. Gamer punya favorit baru setelah PT Esports Star Indonesia, anak perusahaan PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN), meluncurkan game mobile baru Pertempuran Legenda hari ini pukul 10.00 WIB.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo turut menyaksikan aksi para pemain. “Lihat para pemain bersaing di Fight of Legends. Kalau mau main, ini linknya,” tulis Hary sambil menyertakan link pendaftaran di laman Instagram miliknya, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga: MSIN Luncurkan Game Moba Fight of Legends

Sebelumnya, Hary juga menginformasikan bahwa Fight of Legends diluncurkan hari ini pukul 10.00 WIB. “Fight of Legends akan diluncurkan hari ini, 23 Nov 2022 pukul 10.00 WIB, LIVE streaming di RCTI+,” ucapnya.

Fight of Legends adalah game seluler pertama MNC. Beberapa waktu lalu Hary mengungkapkan, game ini diluncurkan di Indonesia, kemudian di Asia, dan global. “Ini adalah bagian dari bisnis game MNC Digital Entertainment. Game ini akan menjadi elemen penting dalam mendukung pertumbuhan bisnis MSIN di pasar global di masa mendatang,” ujar Hary.
Fight of Legends adalah game aksi bergenre Multi-Player Online Battle Arena (MOBA).

Baca Juga: Kabar Gembira Bagi Pecinta Game, MNC Play Luncurkan Paket Game

(wur)