Yuqi (G)I-DLE Dilarikan ke RS, Agensi Buka Suara

Yuqi (G)I-DLE Dilarikan ke RS, Agensi Buka Suara


Jakarta

Yuqi (G)I-DLE tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit. Dia juga membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan.

Cube Entertainment selaku manajemen (G)I-DLE membeberkan kondisi Yuqi. Berdasarkan informasi yang dirilis, Yuqi dilarikan ke rumah sakit setelah kondisi kesehatannya menurun pada Minggu (20/11) pagi.

Manajemen tidak mengungkapkan mengapa Yuqi harus dirawat di rumah sakit. Cube Entertainment hanya mengatakan bahwa tim medis telah ‘mendiagnosis’ Yuqi tanpa membeberkan hasil diagnosisnya.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

“Pagi ini (20 November 2022) Yuqi, anggota (G)I-DLE, dilarikan ke rumah sakit setelah kondisinya memburuk. Dia didiagnosis oleh dokter dan saat ini sedang istirahat,” kata Cube Entertainment.

“Jadi Yuqi tidak bisa mengikuti jadwal kegiatan hari ini yaitu acara video call dengan Star River,” lanjutnya.

Cube Entertainment pun meminta pengertian dari para penggemar dan berjanji akan menyiapkan jadwal baru setelah kondisi Yuqi pulih. Manajemen berjanji akan memprioritaskan kesehatan artis.

“Ketika jadwal kegiatan Yuqi dikonfirmasi lagi, kami akan melaporkan secara terpisah melalui retailer album. Jadi kami meminta pengertian dari Neverland ((G)I-DLE fans),” tambah Cube Entertainment.

“Kami mohon maaf telah meresahkan penggemar dengan berita mendadak ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami,” tutupnya.

(G)I-DLE diketahui baru saja merilis EP kelima mereka yang berjudul I Love pada 17 Oktober 2022. Perilisan album tersebut mendapat sambutan yang sangat baik baik di dalam maupun luar Korea.

(G)I-DLE berhasil mendapatkan predikat Perfect All Kill melalui judul lagu Nude. Artinya, lagu tersebut merajai semua tangga lagu utama Korea Selatan.

Selain itu, (G)I-DLE juga berhasil mencuri perhatian global melalui perilisan I Love. Lagu tersebut debut di nomor 71 di tangga lagu Billboard 200.

Simak video “Ulang Tahun ke-70, Iin Parlina ‘Bimbo’ Ciptakan Buku Diskografi”
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)